6 Kelebihan Lisa Blackpink Bikin Doi Makin Keren: Jadiin Motivasi Yuk!

Sebagai salah satu member Blackpink, cewe yang identik dengan gaya rambut berponi ini punya banyak banget penggemar yang terkagum-kagum dengan suara, paras, dan tubuhnya yang seksi abis. Ga cuma itu aja, ternyata Lisa  yang bernama asli Lisa Manoban ini juga punya kelebihan-kelebihan lain yang bikin dia jadi makin keren! Simak deh biar kamu juga termotivasi!

1. Berasal dari Thailand, Lisa berhasil mampu berbahasa Korea hanya dengan mempelajarinya lewat drama-drama Korea!

Source: wowkeren
Member Blackpink yang juga biasa dikenal dengan “Nallalisa” sebagai nama panggilannya ini ternyata bukan warga Korea asli geng! Doi lahir dan dibesarkan di Thailand hingga akhirnya dia memulai debutnya bersama Blackpink. Meskipun begitu, Lisa mampu berbahasa Korea dengan baik karena sejak dulu ia sering mempelajarinya lewat drama-drama Korea. Gadis cantik yang hobi banget nonton film ini memanfaatkan hobinya tersebut sebagai media untuknya mempelajari bahasa asing. Nah, kamu yang hobinya nonton, bisa juga memanfaatkan moment nonton film kamu untuk belajar bahasa asing seperti Lisa. Ga cuma dapet hiburan aja, nonton film tentunya bisa membantu kamu menguasai bahasanya juga.

2. Selalu senyum dan tampak ceria

Source: aminoapps
Kalau lihat Lisa Blackpink di Youtube ataupun Instagram, pasti Lisa selalu kelihatan ceria dan selalu menebarkan senyumnya ke media. Rasanya hampir ga pernah lihat Lisa dalam keadaan murung dan ga semangat. Mau sesibuk dan secapek apapun, cewe berponi ini selalu kelihatan ceria, seakan-akan hidupnya tanpa beban sama sekali. Sifat positif ini bagus banget buat ditiru geng. Ga cuma bikin awet muda aja, sifat ceria kamu tentunya bisa bikin orang-orang merasa nyaman berada di sekelilingmu!

3. Ga cuma lahir sebagai cewe berbakat, Lisa juga punya sifat giat bekerja, tekun, dan pantang menyerah yang luar biasa.

Source: quizur
Lahir dengan bakat besar tentunya bikin seseorang dianggap beruntung. Seorang Lisa ga cuma lahir dengan keberuntungan aja, tapi juga dengan sifat yang giat, tekun, dan pantang menyerah. Sadar memiliki bakat besar ga bikin cewe berponi ini lantas berdiam diri. Sifat giat dan tekunnya dapat dilihat sejak ia menjadi satu-satunya orang yang diterima oleh agensi YG Entertainment dalam acara YG Audition Thailand. Lisa yang baru berusia 14 tahun pada masa itu menjalani hari-harinya sebagai trainee YG hingga 5 tahun lamanya. Ketekunannya itu tentunya membuahkan hasil besar yang bisa kamu lihat saat ini. Lisa berhasil membuktikan bahwa usaha tidak pernah mengkhianati hasil!

4. Masa-masa menjadi trainee YG Entertainment juga Lisa Manfaatkan untuk belajar nge-rap!

Source: jolygram
Sekali dayung, dua-tiga pulau terlampaui! Ga cuma latihan nge-dance aja, saat menjadi seorang trainee Lisa juga belajar nge-rap dong! That’s why doi bisa nge-rap sekeren itu dalam lagu-lagu Blackpink. 

5. Lisa Bisa Menguasai 4 Bahasa!

Source: shopee
Ga cuma mampu berbahasa Korea, ternyata Lisa Blackpink juga bisa menguasai 3 bahasa lainnya, yaitu Korea, Thailand, dan Jepang geng! Gilaaa, ga cuma pinter nyanyi, nge-dance, dan nge-rap, si cantik Lisa juga mampu berbicara lebih dari 2 bahasa. Keren banget euuuy! Kamu yang lagi berjuang mempelajari bahasa asing, kuylah semangat! Lisa aja bisa, pasti kamu juga bisa dooong!

6. Cantik natural walaupun tanpa makeup!
Source: brilio
Banyak yang beranggapan bahwa artis-artis di luar sana cantik pas makeup doang dan giliran tanpa makeup penampilannya langsung berubah drastis. Ternyata, Lisa Blackpink justru menuai banyak pujian karena wajah naturalnya dianggap cantik banget! Meskipun tanpa makeup, tapi Lisa kelihatan cantik banget dan bikin netizen terpana oleh kecantikannya, geng! Hmmm, bisa ada manusia kayak gini ya. Udah cantik natural, berbakat, tekun, dan ceria terus! Yuk jadiin motivasi yuk agar kita selalu semangat, mengasah kemampuan, tekun, dan menjalani hari-hari dengan ceria kayak Lisa! :D

 

 

Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Loading ...