Hai Kengkawan! Setiap makhluk hidup yang mati pasti akan meninggalkan tulangnya. Meskipun, seonggok tulang terkesan tidak ada gunanya. Namun, apabila dimanfaatkan dengan kreatifitas yang baik, tulang berulang tersebut bisa jadi sebuah karya seni tulang loh.

Pastinya, gak sembarang orang bisa mengerjakan karya seni tulang belulang ini diperlukan keahlian khusus biar hasilnya semakin maknyus. Cusslah liat dulu hasil karya seni tulang tersebut dibawah ini. Kuy lah kita cekibrot :D

1. Pistol Tulang

karya seni tulang
Sumber: Odditycentral.com


Saik dah tulang ajah bisa disulap jadi pistol. Kira-kira nanti pelurunya yang keluar apaan yah? Paling keluarnya sumsum :D

2. Anting Tulang


Sumber: Etsy.com


Karya seni tulang berikutnya, cocok banget buat cewek-cewek gothic. Mereka pasti bakal makin n666eri deh kalo pake anting tulang seperti ini. CObain dah girls :D

3. Display


Sumber: Pinterest.com


Set! Cakep banget dah kalo ada pajangan beginian di Rumah. Lu pasti bakal berasa kaya pemburu yang udah naklukin kerasnya belantara hutan :D

3. Bunga


Sumber: Pinterest.com


Kreatif abis dari kumpulan tulang hewan ajah bisa disulap jadi tulang tumbuhan. Kalo bunga dari tulang ini dipajang di depan rumah gua, tetangga masih pada pengen main kerumah gua gak ya? :D

4. Ukiran


Sumber: Pinterest.com


Meskipun sedikit menyeramkan, Karya seni tulang ini tetap bisa dibuat terlihat menarik. Bikin ukiran-ukiran kayak gini gak sembarangan gengs. Membutuhkan kemampuan khusus, serta ketelitian yang tinggi buat mengukirnya. Ntaps :D

5. Lampu Hias


Sumber: Yoursolovely.com


Meskipun menyeramkan lampu hias satu ini mengajarkan kita untuk menghemat listrik. Tapi, kalo lilinya abis ribet juga ya gengs nyalahinnya, kudu naik tangga dulu :D

6. Kapala Suku


Sumber: Tribalartasia.com


Kurang serem apa coba? Bahan bakunya ajah asli dari tulang tengkorak kepala suku asmat. Gak takut digentayangin apa yang buatnya yah? :D

Nah, itu dia gengs 6 karya seni tulang yang saik banget. kira-kira lo rela gak ngambil beberapa tulang yang ada di badan buat dijadikan karya seni seperti yang ada diatas? Kalo gua sih ogah, mending pakek tulang ayam KFC aja :D