Dalam memilih suatu profesi yang harus dijalani pada umumnya kaum hawa menganut sistem tebang pilih. Banyak faktor ini itu mulai dari A hingga Z yang dijadikan pertimbangan oleh wanita dalam mencari pekerjaan. Yah, you knowlah namanya juga wanita makhluk ciptaan Tuhan yang paling susah untuk dimengerti dan dipahamin. Tapi, gak semua wanita selektif dalam mencari profesi kok. Contohnya seperti wanita-wanita cantik dibawah ini gak disangka-sangka ternyata mereka memiliki profesi sangar yang mungkin lebih gentle daripada profesi yang lo jalanin sekarang :D

Rehana (194, 150) Relawan yang Melawan 100 Militan ISIS

Wanita Cantik
International.sindonews.com


Denger nama ISIS ajah udah kebayang kan betapa kejamnya mereka. Reman yang punya tato sampe sebadan-badan ajah keburu ngompol di celana duluan sebelum berhadapan dengan mereka. Rehana ini adalah relawan perempuan asal Kurdi yang telah menumpas 100 relawan ISIS dengan senjata AK-47 yang dimilikinya. Lo yang mengaku cowok tulen ajah eug jamin belum tentu seberani si Rehana ini :D

Gina Carano (194, 150) Atlet Perempuan MMA

Wanita Cantik
Fansided.com


Dunia gulat identik dengan hantem sana sini lebih dikenal sebagai olahraga yang dijalani oleh kalangan pria. Tapi, jangan salah Gina Carano yang sekarang lebih dikenal sebagai aktris Holywood ini dulunya merupakan jawara di olahraga Mixed Martial Art (MMA). Tapi sejak tahun 2009 karirnya di dunia pergulatan mulai meredup dan memutuskan untuk pension karena seringnya mengalami cedera :D

Monique Ganderton (194, 150) Stuntwoman Film Action

Wanita Cantik
Regardmag.com


Namanya juga aktris main film yang gerakannya ribet dan bahaya dikit ajah pasti langsung rempong nyari stuntwoman. Tapi, bagi Monique Ganderton ketakutan para aktris dalam melakukan suatu adegan berbahaya merupakan rezeki bagi dirinya. Berkat profesionalitasnya dalam memerankan setiap adegan berbahaya yang ada di film-film besar, kini Monique sudah mulai kebagian peran sebagai bintang di beberapa serial televisi :D

Lisa Kelly (194, 150) Sopir Truk

Wanita Cantik
History.com


Sopir truk memang identik dengan pekerjaan pria karena bisa bikin lupa jalan pulang ke rumah sampe lupa sama anak dan keluarga. Tetapi, Bagi Lisa Kelly profesi sopir truk merupakan impiannya karena dianggap lebih menantang adrenalin daripada profesi yang dulu pernah ditekuninya sebagai sopir bus, pekerja pom bensin, dan pebalap motocross. Lo yang merasa pria tulen udah pernah belum menekuni profesi yang pernah dijalanin Lisa? :D

Danica Patrick (194, 150) Pebalap Nascar

Wanita Cantik
Gunaxin.com


Jarang-jarang kan ada wanita pebalap mobil nascar? Lo harus tau nih Danica Patrick pebalap wanita paling sukses dalam sejarah open wheel racing Amerika Serikat. Ditambah keseksiannya yang menjadi daya tarik tersendiri bagi sejumlah penggemar Nascar. Pokonya kalo ngeliat Danica ini balap bawaannya pengen ngikut nyusul mulu deh :D

Kurang sangar gimana coba profesi wanita-wanita cantik diatas? Dijamin deh ketangguhannya pasti melebihi pria kantoran yang kerjaannya cuman gitu-gitu ajah setap hari :D