Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

5 Video Dubbing Sunda Ini Bisa Bikin Ngakak, Mun Moal Percaya Asup!

Fandi Imam Hakiki Feb 27, 2017 12:20 PM
Orang Indonesia memang telalu kreatif. Gak sadar? Coba bayangin deh gengs, Indonesia itu paling jago bikin meme-meme lucu. Sekalinya ada yang viral pasti dibuat

Orang Indonesia memang telalu kreatif. Gak sadar? Coba bayangin deh gengs, Indonesia itu paling jago bikin meme-meme lucu. Sekalinya ada yang viral pasti dibuat meme. Gak cuma meme, orang Indonesia juga paling sering bikin video-video lucu. Salah satunya video dubbing sunda :D

video dubbing sunda
Sumber: chirpstory.com


Entah, emang bakat alam atau sekedar iseng yang jelas orang Indonesia itu pantang liat yang viral sedikit. Berikut ini adalah tayangan para dubbers dengan bahasa sunda yang bisa bikin lu sakit perut nahan gelak tawa. Cekidot!

1. Kpop


Video dubbing sunda pertama datang dari Jagat hiburan Korean Popular (K-Pop), Dihebohkan oleh kemunculan Joseph Busto, pemuda keturunan Afrika yang berhasil menjadi jawara dalam sebuah acara reality show karena sangat fasih menyanyikan lagu berbahasa Korea. Nama Joseph mencuat setelah ia menjadi peserta dalam acara I Can See Your Voice. Karena saking viralnya, akhirnya akun Youtube Sunda18 membuat sebuah video dubbing dengan menggunakan bahasa sunda. Ngakak!

2. Bollywood


Akun Youtube David Khan membuat sebuah dubbing lagu sunda ketika sepasang sejoli sedang duduk berdua dan bernyanyi bersama. Lagu yang dinyanyikan pun mirip banget dengan lagu-lagu Bollywood pada umumnya hanya saja bahasanya yang berbeda.

3. Gun n' Roses


Dengan petikan gitar ala Slash ditambah Axel Rose bermain piano rasanya Guns and Roses benar-benar sedang menyanyikan lagu sunda gengs :D

4. Avril Lavigne


Siapa tak kenal Avril Lavigne? Rocker cantik asal Kanada ini ternyata memiliki suara merdu bak sinden. Dalam video dubbing sunda yang diunggah akun youtube kalapetonk, Avril terlihat sangat menjiwai lagu tersebut. Gak percaya? Cek aja gaes :D

5. Coldplay


Kata siapa Coldplay gak mau dateng ke Indonesia? Buktinya, doi gelar konser tuh di salah satu daerah Jawa Barat :D Yap, akun youtube Dani Nurdiman mengupload sebuah video dubbing sunda, ini diambil dari tayangan ketika Coldplay konser di Jawa Barat kali yha :D