Hai gengs, bicara soal cara sadis untuk menghancurkan handphone. Kalo ngikutin trend gadget memang tidak pernah ada habisnya. Produk baru dirilis tidak lama kemudian muncul lagi yang baru dengan fitur yang gak jauh-jauh beda. Pasti konsumen bakal dibikin gedek alias kesal sendiri dengan perkembangan gadget yang sangat cepat tersebut. Maka dari itu sebelum lo mengganti gadget lama lo dengan yang baru, sebaiknya lakukanlah ritual dibawah ini untuk menghilangkan rasa gendek yang lo rasakan.

Belah Dua Iphone 7

Sumber: Youtube.com

Mungkin orang ini frustasi ketika baru membeli Iphone 7 keluar Iphone 7plus lalu bulan depan Iphone 7s, 7s+, 7s++, dan 7s+++.

Mesin Press Hidrolik

Sumber: Youtube.com

Nyeeesh bangets dah pas hapenya di press sampe bolong dari depan ke belakang.

Pakek Blender

Sumber: Youtube.com

Produk bagus nih blender bisa bikin Iphone 6s jadi seperti butiran debu. Kalo lo suka minum jusa lo wajib punya ini blender, Sob.

 Mesin Perobek Kertas

Sumber: Youtube.com

Itu handphone apa kertas? Sedih banget hasil akhirnya sampai udah gak ada bentuknya gitu. Mending kasih gua dah daripada diancurin kayak gitu.

Jatuh dari Ketinggian

 Sumber: Youtube.com

Ah ini mah alig niat banget ngehancurinnya sampe diterbangin ke ketinggian 1000 kaki. Mendingan gue ajah dah yang diajak terbang.

Sebelum lo berniat mengganti gadget kepunyaan lo dengan yang terbaru, sebaiknya lakukanlah ritual-ritual seperti yang diatas untuk menebus rasa gedek lo tersendiri. Kalo lo pengen pakai cara menghancurkan yang mana, gengs? Share pendapat kalian di kolom komentar ya gengs.