Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

5 Teknologi Super Canggih Tingkat Dewa Yang Beroperasi Di Air, Cocok Banget Nih Buat Dimaenin Di Empang Bapak Gua!

Fandi Imam Hakiki May 18, 2017 10:00 AM
Memasuki era teknologi super canggih seperti sekarang ini, nampaknya manusia gak cuma menciptakan energi listrik tenaga air aja tuh gengs. Yap, beberapa tahun belakangan ada beberapa peneliti...

Memasuki era teknologi super canggih seperti sekarang ini, nampaknya manusia gak cuma menciptakan energi listrik tenaga air aja tuh gengs. Yap, beberapa tahun belakangan ada beberapa peneliti yang menciptakan bahan bakar dari air. Bahkan dengan perkembangan teknologi yang pesat saat ini, banyak para peneliti mengembangkan teknologi gadget dan kendaraan yang dapat beroperasi di air. Umumnya mereka membuat peralatan untuk sekedar hiburan. Wah seperti apa tuh yah? Langsung aja kita cekibrot gaes.

1. Seabreacher X

teknologi super canggih

Sumber: seabreacher.bg

Seabreacher X merupakan kapal selam yang didesain menyerupai bentuk ikan hiu. Kapal seam ini cukup menjanjikan, pasalnya dapat menempuh kecepatan 50Mph di atas air dan 25 Mph saat berada di dalam air. Saat uji coba pertamanya dipantai, banyak pengunjung pantai yang berteriak ketakutan melihat kapal selam hiu ini karena mereka mengira hiu sungguhan. Ada-ada aja yak :D

2. APS Underwater Machine Gun

teknologi super canggih

Sumber: inovasee.com

APS Underwater Machine Gun merupakan senjata bermodel Ak-47 yang mempunyai variasi peluru tergantung jenis target. Senjata ini biasanya digunakan untuk menembak penyelam yang memata-matai bahkan kapal kecil yang berada di permukaan air. Keren gaes!

3. Rinspeed sQuba

teknologi super canggih

Sumber: carsbase.com

Rinspeed sQuba merupakan mobil yang didesain untuk dapat beroperasi dan berjalan di bawah laut. Dengan sistem perlindungan tahan air pada mesinnya membuat mobil ini dapat menyelam selama mungkin tergantung bahan bakar. Namun sayangnya mobil ini belum memunyai sistem oksigen sendiri sehingga pengendara harus membawa peralatan oksigennya sendiri Dan lu harus ikhlas kalo baju lu basah seada-adanya.

4. Electrofisher 

teknologi super canggih
Sumber: electrofishing-machine.com

Peralatan yang satu ini tenetu tidak asing bagi kita, di indonesia sendiri sudah sering kita jumpai peralatan memancing yang di aliri listrik ini. Dengan daya sebesar 200 V dapat membuat ikan yang berada si sekitarnya tersengat dan langsung mati. Canggih!


5. Jetlev-Flyer

teknologi super canggih

Sumber: extravaganzi.com

Jetlev-Flyer merupakan jenis Jet Pack yang menggunakan media air sehingga hemat energi. Sistem kerja jet ini ialah memompa air dengan tekanan tinggi sehingga air yang bercampur udara mengalir begitu deras hingga membuat orang dapat terbang. Namun gadget ini hanya mampu terbang setinggi 6 meter saja karena selang yang membatasinya. Sayang banget gaes..