Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

5 Tanda Pacar Kamu Belum Bisa Move On Dari Mantan! Ketahuilah Sebelum Engkau Menyesal Pada Akhirnya

Arsiani Warsiki May 25, 2017 5:00 AM
tanda pasangan belum bisa move on dari mantan

Kalian pasti tau dong lagu Band Armada yang berjudul Asal Kau Bahagia. Yap, lagu yang sedang ngehits saat ini sukses membuat para pendengarnya ikut galau nih. Liriknya memang menyentuh hati dan sesuai dengan fenomena percintaan zaman sekarang nih guys. Lagu ini menceritakan seorang cowok yang mengetahui ceweknya belum bisa move on dari mantannya. Akhirnya, cowok tersebut merelakan ceweknya kembali ke mantannya. Apa saja sih ciri-ciri pasnaganmu belum bisa move on dari mantannya? Cekidot!

1. Dia Sering Membicarakan Mantannya di Depan Kamu

Sumber: breaktime.co.id

Tanpa disadari, mungkin dalam perbincangan kamu dengan dia, dia sering membicarakan mantannya denganmu. Entah membicarakan kenangan mereka ataupun sifat si mantan. Sesekali sih mungkin ok tapi kalau sudah keseringan hati-hati ya, bisa jadi pertanda nih. 

2. Dibanding-bandingkan

Sumber: www.tipsciamik.com

Siapa sih yang suka dibanding-bandingkan? Begitu juga pasti kamu dengan mantannya dia, yakan! Jika dia sering kali membandingkan penampilan atau sifat kamu dengan mantannya serta menganggap mantannya lebih baik dari kamu, udah deh suruh dia balikan aja ke mantannya!

3. Masih Suka Kepoin Sosmed Mantan

Sumber: www.tukanggosip.com

Dia masih suka kepoin mantan nih. Dia masih pengen tau kegiatan si mantan, masih suka mandangin wajahnya lewat foto-fotonya, dan pengen tau si mantan udah punya pacar lagi apa belum. nah, mungkin pertanda kalau dia lagi kangen sama mantan.

4. Rajin Komunikasi Sama Mantan

Sumber: www.breaktime.co.id

Nah, ini yang membuat kita makin yakin kalau dia masih sayang sama mantannya. Terbukti dari dia yang masih suka komunikasi sama mantannya. Bilangnya sih cuman jaga pertemanan aja tapikan kita nggak tau apa yang mereka bicarakan. Kalau ini sih balik lagi ke kamunya gimana memandang dan menghadapi hal ini. 

5. Cemburu Dengan Mantan

Sumber: keywordsuggest.org

Dia tau kalau mantannya lagi PDKT dengan orang lain. Alhasil, dia berusaha membuat cemburu mantannya dengan bersikap manis dengan kita misalnya upload foto dengan caption yang berlebihan sehingga sang mantan cemburu. Dia juga menjadi cepat pemarah dan bisa jadi cuek dengan kita karena terlalu memikirkan sang mantan. 

Jika pasangan kalian memiliki ciri-ciri di atas coba diselidiki atau dibicarakan bersama ya demi keharmonisan dan kelanjutan hubungan kalian! Jangan sampe dia malah balikan sama mantan pas kamu lagi sayang-sayangnya.