Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

5 Sosok Artis Hollywood Ini Katanya Gak Mahir "In De Hoy" Gengs!

Sherin Alisya Naziefa Apr 10, 2017 7:00 PM
Sebagai seorang selebritis selalu dibayang-bayangi dengan sosok yang sempurna, tapi sadarlah gengs, kawan selebriti juga sama seperti kita, perbedaannya adalah kita belom tenar, tapi doi udah tenar. <
Sebagai seorang selebritis selalu dibayang-bayangi dengan sosok yang sempurna, tapi sadarlah gengs, kawan selebriti juga sama seperti kita, perbedaannya adalah kita belom tenar, tapi doi udah tenar.

Selebritis juga manusia biasa yang punya kelebihan dan kekurangan, tapi percaya gak kalau mereka punya kekurangan dalam bercinta, nih gue kasih tau siapa aja sosok artis hollywood yang gak mahir in de hoy, lokit! :D

1. Iggy Azalea

sosok artis hollywood
Sumber: www.jakkoutthebxx.com


Artis yang satu ini katanya selalu menikmati saat-saat bercinta, bahkan dia juga mengaku kalau dia terlalu semangat dalam bercinta.

Tapi, nyatanya bercinta sama dia gak boleh dalam keadaan sadar, namuun harus dalam keadaan mabok. Apalagi, Iggy bakalan pergi saat pasangannya tidur setelah bercinta.

2. Justin Bieber

sosok artis hollywood
Sumber: mad.tv


Cowok yang digilai remaja cewek ini juga punya kebiasaan buruk pas bercinta, alasannya Justin egois pas bermain. Katanya kalau udah puas, Justin bakal usir pasangannya keluar, tapi kalau belom puas, Justin maksa biar terus diladenin.

3. Colin Farrell

sosok artis hollywood
Sumber: nerdist.com


Sosok artis hollywood yang selalu jadi dambaan para wanita ternyata cuma dari luar aja gays, faktanya Colin dianggap sebagai cowok yang ngebosenin dalam bercinta.

Katanya banyak cewek yang berhubungan dengan dia selalu pura-pura ngerasa puas dengan permainan dia. Ditambah, kalau dia udah ngerasa puas, dia bakal langsung tidur pules.

4. Nick Lachey

sosok artis hollywood
Sumber: www.ibtimes.com


Bodynya yang tegap dan oke banget ini bikin dia menjadi idaman para cewek, tapi nyatanya dia dianggap buruk dalam bercinta.

Kata sang mantan istri, Jessica Simpson ukuran Mr. P Nick yang kecil membuatnya sulit bermain, apalagi Nick pasif banget.

5. John Mayer

sosok artis hollywood
Sumber: www.billboard.com


Siapa yang gak kenal sama penyanyi yang satu ini, sebagai artis ganteng doi udah menaklukan hati Taylor Swift sampe ke Katy Perry.

Tapi, ternyata doi punya kebiasaan buruk saat bercinta, katanya dia bakal marah kalau keinginannya saat berhubungan gak dilakuin pasangannya.

Jadi, begitulah kekurangan para seleb Hollywood. Walaupun kekurangannya dalam hal bercinta, mereka tetep punya kelebihan dalam bakatnya kok. Kalau kalian baca ini, coba cari orang yang mau bercinta kalau udah halal ya gays hehe. Jangan lupa share tulisan gue:D