Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

5 Sebab Kenapa Makan Pete Itu Bau, Kuy Disimak Gengs!

DyoDoran Feb 28, 2017 11:19 AM
Lalapan yang banyak digemari oleh orang-orang khususnya di Indonesia dari anak kecil hingga orang tua ini memang rasanya tidak ada duanya. Apa lagi ditambah dengan sayuran kesukaan kalian semakin men
Lalapan yang banyak digemari oleh orang-orang khususnya di Indonesia dari anak kecil hingga orang tua ini memang rasanya tidak ada duanya. Apa lagi ditambah dengan sayuran kesukaan kalian semakin menambah nikmat suatu hidangan tersebut. Bayangkan segigit demi segigit Pete itu nimkatnya sungguh tak tergantikan oleh lalapan yang lain.

Tapi banyak juga lo ternyata yang gak suka pete, Alasannya karena setelah makan pete itu bau. Kira-kira kenapa ya kok bisa demikian, Kuy kita simak sebab kenapa makan pete itu bau.

1. Membelinya

makan pete
Sumber : www.manfaatbuahan.com


Kenapa bisa begini, Ya jelas to yo gengs kalau kalian memang tidak mengikinkan baunya lebih baik kalian tidak membelinya. Entah itu buat gebetan, teman atau ibu kamu. Karena kalau kalian satu rumah atau kontrakan dengan orang yang suka pete siap aja bau itu hadir di hidungmu.

2. Mengupasnya

makan pete
Sumber : www.manfaatbagus.com


Coba dekati orang yang sedang mengupas pete, Pasti bau lah ya. Bandingkan dengan pete yang udah dikupas dan ditaruh meja dengan pete yang belum dikupas alias masih utuh dari pohon, Bau mana kira-kira? Ya jelas yang sudah dikupas dong.

3. Memakannya

makan pete
Sumber : www.inifaktakeren.com


Pete bisa menjadi bau karena kamu memakannya. Kalau gak mau bau letakin aja tuh simpen di kulkas pasti gak akan bau. Terkecuali kamu membuka kulkas tersebut ya kan, atau simpan di brangkas uang dan jangan biarkan orang lain mengetahui passwordnya. Gitu aja kok repot.

4. Tidak Menutup Hidung

makan pete
Sumber : www.bisikansehat.com


Saat kamu mengambil nasi dan memilih lauk pauk yang ada dimeja pasti kamu udah siap buat makan bukan?Tinggal mau milih lalapan pete atau gak. Kalau memilihnya pastikan saat ngambil pete,memakan dan setelahnya kamu menutup hidung terus, Terserah dah mau nutup pakek apa. Ini dilakukan supaya bau pete tidak tercium oleh hidung.

5. Mulut Menganga

makan pete
Sumber : www.petful.com


Saat kamu terdiam tanpa kata dan makan tanpa bicara. Makan pete pun terasa nikmat dan tidak bau. Begitu juga setelah makan kamu tetaplah menutup mulut agar tak ada dusta diantara bau yang membahana. Karena dengan mulut menganga saat atau setelah mengkonsumsi pete disitulah bau berasal.

Itulah beberapa alesan kenapa sih pete itu bau. Untuk mengatasinya kamu bisa dengan sikat gigi atau dengan obat kumur yang telah banyak beredar di minimarket disekitar kamu.

Kalau memang suka pasti hal apapun akan kamu lakukan, Iya kan gengs? Seperti hal nya makan pete jika memang sudah tau kalau itu bau maka setelah memakannya kamu akan berusaha untuk menghilangkan bau itu dengan berbagai cara.