Piala identik sama kemenangan ya gengs, sayanganya menangin hati doi gak dapet piala sih ya. Bakal bangga banget kalo udah menang ditambah dapet piala yang unik dan keren, bayangin sekarang juga guys! Kaya gini bentuknya nih.

1. Santiago Bernabéu Trophy

piala unik

Sumber : real madrid

Nah piala ini gunanya untuk mengormati mantan presiden Santiago Bernabéu gan. Adanya piala ini di laga uji coba tim rumah Real Madrid dan tim tamu. Pialanya keren lho

2. CONCACAF

piala unik

Sumber : fifa.com

Champions League Kalo yang ini adanya dikompetisi Liga Champions antara tim dari wilayah Amerika Utara, dan kepulauan Karibia gengs. Gak sembarangan piala lho, bentuk dan warnanya menggiurkan buat menang guys, elegan gokil.

3. DFB-Pokal

piala unik

Sumber : beyemge

Namanya aja udah unik , gimana pialanya. Piala ini Cuma ada di turnamen sepakbola Jerman yang pesertanya kasta-kasta terpenting di negara Jerman lho. Pasti pialanya juga gak kalah mahal dan unik, karena pesertanya juga gak main-main sob!.

4. MLS Cup

piala unik

Sumber : univisioncom

Nama aslinya piala ini Philip F. Anschutz Trophy, nah bagi warga Amerika Serikat pasti gak asing sama piala ini guys, apalagi buat para pecinta sebakbola.

5. Colombino Trofeo

piala unik

Sumber : redit

Piala ini di buat untuk turnamen yang tujuannya menghormati  klub asal Spanyol Recreativo de Huelva sob. Uniknya bentuk kapal yang ngebuat piala ini makin unik guys.

Semoga piala di negara kita bisa sekeren piala-piala di negara itu ya guys. supaya semangat menangnya makin membara. Tapi yang penting sih prestasi dulu ya yang diutamain, baru deh piala akan datang dengan sendirinya.