Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

5 Pekerjaan Paling Unik Di Muka Bumi, Apa Bae Dah!

Lucky Iman Nasokha Feb 19, 2017 10:00 AM
Duh gengs, nyari kerja sekarang makin susah. Sekalinya dapet kerjaan, lama kelamaan lu ngerasa bosen sama kerjaan itu. pengen banget rasanya punya pekerjaan yang berbeda dari pekerjaan biasanya biar g
Duh gengs, nyari kerja sekarang makin susah. Sekalinya dapet kerjaan, lama kelamaan lu ngerasa bosen sama kerjaan itu. pengen banget rasanya punya pekerjaan yang berbeda dari pekerjaan biasanya biar gak bosen. Nah, berikut 5 pekerjaan paling unik yang pernah ada di Muka Bumi. Apa aja tuh gengs? Cekidot :D

1. Kang Siul

pekerjaan paling unik
Sumber: .fourlook.com


Namanya Harry Brady, sudah berpuluh-puluh tahun Harry menekuni pekerjaan sebagai kang siul. Pekerjaan yang cukup unik ini mampu menghidupi dirinya selama bertahun-tahun. Bae-bae jebol tuh paru-paru :D

2. Kang Cobain Mebel


Sumber: waroengunesco98.blogspot.co.id


Yang ini enak banget dah gengs! Lu cuma dateng ketempat ke Toko Mebel. Terus, lu tinggal cobain bangku, meja, tempat tidur, peralatan dapur dan lain-lainnya. Meskipun keliatannya sepele, pekerjaan ini membutuhkan sensitivitas yang cukup tinggi :D

3. Kang Uji Makanan Hewan


Sumber: yunasville.com


Wah ini baru pekerjaan paling unik. Gimana gak unik gengs? Lu bayangin aja makanan yang di tujukan kek kucing, anjing atau hawan lainnya ini. Harus dimakanan sama manusia. Tapi, menurut gua sih ngapain juga ya? Emang ukuran enak manusia sama kucing, anjing dan hewan peliharaan lainnya sama yak :D

4. Kang Endus Bau Badan


Sumber: beritapasti.com


Nah, yang ini agak jijik sih. Tapi, Mereka digaji cukup mahal loh untuk pekerjaan mereka. Biasanya kang endus bau badan ini dipekerjakan oleh produsen deodoran ternama, untuk mengetes bau badan seseorang setelah diberikan deodoran tersebut. Aneh dah :D

5. Kang Endus Tissu Toilet


Sumber: segiempat.com


Ini Pekerjaan Paling unik sekaligus paling aneh sih menurut gua. Ngapain dah perusahaan bayar orang buat ngendusin tissu toilet? Katanya sih, biar mereka tau parfume tissue mana yang baunya paling enak dan bakal laku di pasaran.

Nah, itu dia gengs pekerjaan paling unik yang pernah muncul di Bumi. Kalo lu gak punya cita-cita kerja kantoran atau mungkin jenuh kerja kantoran, mungkin ini bisa jadi referensi pekerjaan buat elu gengs :D