Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

5 Pekerjaan Anti Mainstream yang Wajib Banget Kamu Tau! Nomor 4 Pasti Kalian Gak Akan Nyangka

Febrian Aug 18, 2017 7:52 AM
Jika kalian merasa bosan dengan kerjaan yang sudah ada saat ini, kayaknya kengkawan kudu tau 5 kerjaan anti mainstream berikut ini deh.

Setelah lulus kuliah biasanya orang langsung cari kerjaan, entah secara online, koran atau lewat career days. Namun pekerjaan yang ditawarkan pasti itu-itu aja dan terkesan membosankan.

Jika kalian merasa bosan dengan kerjaan yang sudah ada saat ini, kayaknya kengkawan kudu tau 5 kerjaan anti mainstream berikut ini deh. Beda dari yang lain dan tetep dibayar.

1. Profesional Sleeper

pekerjaan

Sumber : pinterest

Sesuai dengan judulnya hal yang harus lo lakuin adalah tidur dengan nyenyak. Biasanya nih orang yang butuh Professional Sleeper adalah peneliti tidur dan hotel untuk memastikan kalo hotel yang mereka sediakan nyaman atau enggak.

Enak banget kan, tidur aja dibayar :D

2. Dog Food Tester

pekerjaan

Sumber : inc

Walaupun kelihatannya konyol, namun siapa sangka pekerjaan ini bisa digaji sekitar 500an juta Rupiah lho gengs. Tertarik?

3. Namist

pekerjaan

Sumber : memex.inc

Yups, kerjaan utama dari pekerjaan ini adalah memberi suatu nama merek yang unik dan mudah diingat. Jago dalam memberikan sebuah nama? Kirim CV kalian ke perusahaan ini gaes.

4. Sex Toy Tester

pekerjaan

Sumber : mirror.co.uk

Job desk kerjaan kamu gampang kok. Yang harus dilakukan adalah mencoba alat bantu seks ini dari pagi sampe sore gaes. Pekerjaan unik ini konon digaji hingga menyentuh angka 600an juta Rupiah lho gaes. Gimana? tertarik untuk mencoba?

5. Nail Polish Namer 

pekerkjaan

Sumber : huffpost

Sama seperti Namist cuma bedanya Nail Polish Namer lebih spesifik untuk memberi nama cat kuku. Lucu ya?

Nah itu barusan contoh 5 pekerjaan anti mainstream yang wajib kamu ketahui gaes. Gimana? tertarik untuk mencobanya? silahkan kirim CV aja kalo begitu :D