Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

5 Pasangan Ini Punya Beda Usia Jauh Banget! Kayak Bapak Sama Anak Cuy

Yasmin Shafiyyah Mar 13, 2017 4:00 PM
Sekarang ini pasangan dengan beda usia cukup jauh sudah jadi hal biasa ya gengs. Kata orang-orang sih, cinta dan kedewasaan seseorang tidak bisa diukur dari usianya aja. Makanya, sudah tidak aneh lagi
Sekarang ini pasangan dengan beda usia cukup jauh sudah jadi hal biasa ya gengs. Kata orang-orang sih, cinta dan kedewasaan seseorang tidak bisa diukur dari usianya aja. Makanya, sudah tidak aneh lagi kalau ada pasangan yang perbedaan usianya terpaut cukup jauh.

Tapi, nggak kayak Ji Eun Tak dengan Kim Shin juga sih yang beda usianya sampai 900an tahun (pecinta drama Goblin pasti paham). Tapi, gimana jadinya ya kalau ada pasangan yang perbedaan usianya terpaut jauh banget banget?

Bukan beda tujuh atau sepuluh tahun, tapi sampai terpaut 50 tahun! Gokil ya? Nih, cek aja ulasannya di bawah ini. Cekidutt!

1. Pemuda 27 tahun menikahi wanita 59 tahun (beda 32 tahun)

beda usia
Sumber: dailymail.co.uk


Pasangan asal China yang terpaut usia 32 tahun ini sudah menikah selama 18 tahun loh gengs. Saat itu, Li Yuchen yang berusia 27 tahun menikahi Ma Yuqin yang sudah berusia 59 tahun.

Li Yuchen kagum dengan Ma Yuqin sejak ia berusia 8 tahun, yaitu saat Ma sedang melakukan pertunjukan di sekolahnya.

Dan katanya sih, dulu Ma melihat Li seperti teman sekolah anaknya. Namanya juga jodoh ya!

2. Remaja 16 tahun menikahi wanita 53 tahun! (Beda 37 tahun)

beda usia
Sumber: mirror.co.uk


Saat itu, pernikahan remaja berusia 16 tahun (William Buttigieg) dengan wanita berusia 53 tahun (Marilyn) ini sempat mendapat komentar negatif dan cemooh dari orang-orang sekitar gengs.

Mereka beberapa kali harus memanggil polisi guna mengatasi gangguan tersebut. Nggak sampai di situ, bahkan mereka harus rela dijauhi teman-teman dan masyarakat.

Hmm, kayak anak sama Ibu sih ya.

3. Pemuda 39 tahun menikahi wanita 78 tahun (beda 39 tahun)

beda usia
Sumber: dailymail.co.uk


Pasangan dengan beda usia 39 tahun ini pertama kali bertemu di acara musik delapan tahun silam gengs.

Simon dan Edna Martin bertemu di dekat panggung, di tengah konser tunggal di The Odeon. Dan setelah itu mereka saling jatuh cinta dan menikah deh. Duh, romantis banget, kengkawan jangan iri ya!

4. Pasangan kakek dan siswi SMU ini beda usianya 40 tahun

beda usia
Sumber: asianpopnews.com


Pasangan selanjutnya datang dari Taiwan gengs. Pria berusia 57 tahun bernama Li Kuncheng ini menjalin asmara dengan siswi SMU bernama Lin Jing-En.

Pasangan ini memiliki perbedaan usia 40 tahun dan mereka tidak memepermasalahkan hal tersebut. Padahal, usia Li dapat dikatakan lebih tua dari usia ayah Lin.

Tapi, hal itu tidak menghalagi hubungan mereka. Hmm.

5. Pasangan beda usia 50 tahun

beda usia
Sumber: dailymail.co.uk


Zhang Feng, wanita asal China ini jatuh hati dengan pria yang berusia 50 tahun lebih tua darinya, yaitu Wen Changlin.

Pada tahun 2001, Wen Changlin yang merupakan dokter, merawat Zhang Feng dan ayahnya yang sedang sakit. Wen tinggal bersama mereka hingga 2006, sampai akhirnya ayah Zhang Feng meninggal.

Gara-gara kebersamaan selama bertahun-tahun, mereka saling jatuh cinta deh. Dan mereka sudah dikarunia anak bernama Tian.

Berarti bener ya gengs dengan istilah cinta itu buta. Usia dan penampilan nggak berpengaruh pada dua sejoli yang sudah dimabuk asmara. Ciyee. Kengkawan juga punya pengalaman menjalin cinta kayak pasangan di atas? Coba share di kolom komentar.