Udah jadi pada buat kembar siam challenge belom gengs? Lah, belom? Waduuuh kan kemaren gue suruh kalian bikin hehehe. Tapi gapapa buat yang gak bikin. Mungkin lagi gak punya temen kali hehe.

Nah kali ini gue mau ngasih liat ke kalian bahwa kompak itu gak harus kembar lewat kembar siam challenge. Penasaran kayak gimana aksi pasangan-pasangan ini bikin video kembar siam challenge? Langsung aja cekidot cuy!

1. @alfialfiii dan @dianabcde_

2. @iwan_stiawan31 dan @pratiwyeka

3. @ellenakai dan @endrianomnl

 

Akhirnyaa setelah membujuk nih anak mau juga disuruh gini... Kembaran hina ku 😥 @endrianomnl #kembarsiamchallenge #justforfun #gilabareng

Sebuah kiriman dibagikan oleh Valentine F.S (@ellenakai) pada

4. @rcaesaran dan @dsyahidaa

5. @vabell.a dan @ahmdzlfhmi

Nah itu tadi 5 kembar siam challenge yang dilakuin sama pasangan-pasangan. Ternyata yang cowok pada berani akting ngondek juga yaah. Kalo diantara 5 diatas yang kesaring ini ternyata gak pacaran, yaa semoga dikemudian hari jadi pacar. Amiiinn :D