Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

5 Momen Pengalaman Paling Menyebalkan(194, 160) yang Dirasakan Pengendara Motor

Putra M Akbar Dec 7, 2016 4:00 AM
Terlalu banyak cerita duka yang dialamin sama orang yang aktifitas setiap harinya gak bisa lepas dari kendaraan motor. Mulai dari panas kepanasan hujan kehujanan sampe sabar sambil sewot menghadapi ke
Terlalu banyak cerita duka yang dialamin sama orang yang aktifitas setiap harinya gak bisa lepas dari kendaraan motor. Mulai dari panas kepanasan hujan kehujanan sampe sabar sambil sewot menghadapi kemacetan ibu kota setiap harinya. Lo harus tau nih 5 momen paling menyebalkan yang hanya dialamin sama pengendara motor saat dijalan. Kuylah cekicrot dulu kebawa cuy :D

Angkot Ngambil Jalur

Pengendara Motor
Um.ac.id


Ini nih momen pertama yang paling bisa bikin naik darah pengendara motor. Biar dikata naik motor bisa selap-selip tapi kalo udah dihadang sama angkot yang ngambil jalur motor ketika lagi macet dan cuaca panas terik sih rasanya pengen ngajak berantem on the spot deh :D

Posisi Dibelakang Truk Ayam

Pengendara Motor
Simpelmenarik.blogspot.co.id


Cuman pengendara motor doang yang bisa tau nikmatnya aroma truk ayam secara mendalam. Apalagi kalo posisinya lagi dibelakang truk ayam ketika sedang macet dan terjebak di lampu merah yang nunggunya sampe bermenit-menit :D

Kecipratan Ketika Hujan

Pengendara Motor
Tribunnews.com


Paling sebel deh ketika ngerasain momen ini, udah mah basah kehujanan disemprot pula sama air dari genangan hujan. Mending deh kalo airnya warnanya bening, yah ini udah mah coklat warnanya kadang dapet bonus sampah nyiprat ke muka pula, jackpot abis dah :D

Langganan Fogging

Pengendara Motor
Kompasiana.com


Hampir semua pengendara motor ibu kota mengikuti program fogging diri. Dari pas awal perjlanan berangkat ke kantor dengan muka ganteng dan kinclong ajah bisa berubah kucel seketika dalam satu kali perjalanan akibat program fogging rutin yang disponsori oleh bus kopaja dan metro mini :D

Stress Akibat Klakson

Pengendara Motor
Merdeka.com


Tingkat stress pengendara motor akibat klakson lebih tinggi ketimbang pengendara mobil yang suaranya masih diredam kaca. Apalagi kalo lagi jam macet-macetnya pergi dan pulang kerja, segala jenis nada suara klakson sampe klakson congor kebun binatang pasti bakal kedengeran jelas di kuping pengendara motor ketimbang yang bawa mobil :D

Sebagai sesama pengendara roda dua kira-kira lo paling sering ngalamin penderitaan yang nomer berapa, gaes? :D