Buat kamu yang kuliah atau kerja di Jogja pasti gak asing lagi nih sama tempat makan yang satu ini. Cabangnya banyak ngalahin banyaknya mantan kamu dah. Selain harganya terjangkau Burjo juga nyediain varian menu yang anak kost banget. Seperti apa menu warung burjo yang sering dipesan ketika lapar? Kuy scroll ke bawah gengs, biar kamu gak pada penasaran.

1. Nasi Telor

Menu warung Burjo
Sumber Foto : httpkpinkaddict.blogspot.co.id


Nasi putih ditambah dengan sayuran atau biasanya orak arik tempe dan tumpukan telor dadar ini memang masih menjadi peringkat paling atas selain murah tentunya kenyang.

2. Nasi Sarden

Menu warung Burjo
Sumber Foto : kpinkaddict.blogspot.co.id


Biasanya buat mereka yang bosen dengan perteloran pada larinya ke nasi sarden. walaupun sardennya, yaa sih gak banyak-banyak amat tapi kuahnya juga udah mewakili rasa sarden secara keseluruhan.

3. Magelangan

Menu warung Burjo
Sumber Foto : visitingjava.wordpress.com


Apakah makanan ini pertama yang menemukan orang Magelang? Masih menjadi mistery. Perpaduan dari nasi dan mie goreng ini, Unchh sungguh menggoda.

4. Mie Dok Dok

Menu warung Burjo
Sumber Foto : www.umiresep.com


Mie dengan kuah kenthal dicampur telur yang di orak-arik, kalau lagi ujan tambah mancab tjiwa.

5. Omlette Mie

Menu warung Burjo
Sumber Foto : resepden.blogspot.com


Udah pada tau lah ya kalau yang ini, Mie yang digoreng campur telor. Sssstttt..tapi biasanya ada yang nambah nasi lo, siapa itu?

6. Indomi Telor

Menu warung Burjo
Sumber : www.opensnap.com


Kalau yang ini mah dirumah juga iya ya kan, tapi indomi yang a(194, 146)ak burjo rasanya beda lo dari pada bikin sendiri dirumah. Buktiin deh kalau gak percaya.

Nah itu lah beberapa menu-menu ter hits yang ada di warung burjo, mungkin kamu berpikir kalau burjoan itu jual burjo. Ya sih bener kok cuma jualannya gak Cuma bubur kacang ijo doang, nah dari semua makanan diatas, mana menu warung burjo favorit kalian gaes?