Halo gengs! Pernah kepikiran buat masak bareng pacar. Ya, emang sih berburu kuliner bersama pacar memang menjadi gaya pacaran yang lebih baik dibandingkan mojok gelap-gelapan berduaan di dalam kamar. Apalagi kalo makanannya menggugah selera untuk disantap berdua sambil suap-suapan. Beuh, kek pepatah kang siomay, "bagai dunia milik berdua, yang lain pada ngontrak" :D


Tapi bandingin deh gengs, kalo berburu kuliner pasti bisa bikin dompet makin tipis. Alangkah lebih baiknya sesekali kamu coba juga masak bersama pacar. Selain menghemat biaya, ada juga loh beberapa manfaat masak bareng pacar lainnya yang bisa kamu dapatkan kalo masak bersama pacar. Mending simak dulu gengs manfaatnya dibawah ini. cekibrot :D


1. Persiapan Masa Depan




masak bareng pacar
Sumber: Top10mealdeliveryservices.com

Dengan melakukan masak bersama elu dan si doi bisa merasakan kebersamaan yang akan dilalui ketika berumah tangga nanti. Biar nanti gak jadi pasutri baru yang kerjaannya cuman bisa pesen delivery makanan ketika lapar :D


2. Belajar Masak Bersama




masak bareng pacar
Sumber: Blog.tefal.co.uk

Biar belajar memasaknya lebih semangat memang harus bersama pacar. Jadi lu bisa membuat makanan tersebut dengan penuh cinta. Kali ajah kan kalo makanan yang lu dan si doi buat itu lezat bisa dijadikan untuk peluang usaha di suatu hari nanti :D


3. Menambah Erat Hubungan




masak bareng pacar
Sumber: Usasharp.com

Kegiatan masak bareng ini memang terkesan sepele, tapi ada beberapa momen indah yang hanya bakal elu temuin bersama pacar disini. Seperti nangis bersama sambil tertawa karena perihnya bawang putih ketika dipotong. Perih tapi cocwiiiit anets :D


4. Memahami Selera Makanan Si Doi




masak bareng pacar
Sumber: Countingchaos.com

Sambil praktek memasak bersama kamu juga bisa mempelajari tipe-tipe makanan seperti apa yang disukai pacarmu. Kalo sudah mengetahui selera makanannya seperti apa dijamin deh si doi ketagihan dan gak akan bisa lepas dari masakan kamu. leh uga kan :D


5. Mau Makanannya Kayak Gimana Pasti Rasanya Kane




masak bareng pacar
Sumber: Culinaryarts.about.com

Mau makanan itu terlalu asin, manis, tawar, atau gosong sekalipun namanya juga hasil usaha berdua. Pasti bakal tetap terasa enak bukan karena rasanya tapi usaha kebersamaannya :D


Gimana gaes? Jadi kepengenkan masak bareng pacar. Mending sekarang lu langsung coba praktekin dan rasakan manfaatnya. eh tapi buat para jomblo, punya pacar dulu dah biar bisa masak bareng :D