Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

5 Lagu Romantis yang Cocok Banget Dipake Untuk Melamar Pasanganmu! Udah Pada Punya Pacar Belum Nih?

Arsiani Warsiki Jun 2, 2017 6:00 AM
5 lagu yang cocok untuk melamar pasanganmu

Melamar sang kekasih menjadi impian setiap cowok. Begitu juga dengan cewek, mereka mendambakan lamaran yang manis dan romantis sehingga bisa membuat mereka klepek-klepek, senyum-senyum nggak jelas sampai hampir mau pingsan saking bahagianya. Nih, buat para cowok nyanyiin lagu-lagu ini deh ketika melamar pacar lo! Dijamin tuh cewek langusng bilang iya!

1. Pilihanku by Maliq & D’essential

Sumber: Youtube

Nah, pasti kalian tau lagu ini kan? Lagu ini cocok banget deh buat melamar cewek! Liriknya yang menggambarkan bahwa seorang cowok ingin melamar kekasihnya dan dia mau kekasihnya ituyang ada di sampingnya saat buka mata! Duh so sweet deh pokoknya!

2. Janji Suci by Yovie & Nuno

Sumber: Youtobe

Emang deh lagu-lagu ciptaan Yovie Widiyanto emang selalu terdengan manis dan romantis. Salah satunya, Janji Suci. Lagu ini pas banget buat para lelaki yang mau melamar kekasihnya!

3. Kisah Romantis by Glenn Fredly

Sumber: Youtobe

Penyanyi lagu-lagu romantis. Glenn Fredly juga memiliki lagu unutk melamar kekasih nih guys. Judulnya, Kisah Romantis. Dalam lagu ini, seorang laki-laki memohon kepada kekasihnya untuk melamarnya dan hidup bersamanya. 

4. Teman Hidup by Tulus

Sumber: Youtobe

Pasti kalian tau deh lagu ini. yap, lagu yang dinyanyikan oleh Tulus ini memang memiliki lirik yang menyentuh. Lagu ini menggambarkan seorang laki-laki yang ingin pasangannya itu tetap bersamanya menghadapi dunia. Romantis deh pokoknya!

5.  Marry Your Daughter-Brian McKnight

Sumber: Youtobe

Kalau yang ini mungkin lebih menyentuh ya guys. Lagu ini cocok buat kalian yang ingin melamar kekasih kalian di hadapan orang tuanya terutama ayahnya. Pasti langsung terharu deh mereka!

Jadikanlah lamaranmu berkesan buat si dia agar bisa menjadi kenangan yang indah ya guys! Selamat mencoba!