Selamat berjumpa kembali manteman! Sambil ngabuburit sore ini, gue mau bahas tentang 5 jenis postingan foto yang selalu muncul tiap bulan puasa. Apa aja sih? Biar gak penasaran, langsung cek laah~

1. Meme Kebayang Makanan

foto ramadan 3

Sumber: instagram.com/dagelan

Meme-meme kayak gini selalu bertebaran nih sob tiap Ramadan, tentu dengan berbagai macem variasi. Ada yang ngeliat kayu jadi kayak wafer, ngeliat anjing jadi kayak ayam goreng, sampe kunciran rambut kayak kue putu ayu. Ada-ada aja ya?

2. Foto Buka Bersama a.k.a Bukber

foto ramadan 1

Sumber: olret.com

Ini juga jadi postingan yang paling wajib buat para netizen nih. Jarang banget orang jaman sekarang yang abis bukber, foto bareng, terus gak diupload. Pasti gak afdol kan? Hehehe.

3. Foto Minuman di Siang Hari

foto ramadan 2

Sumber: resephariini.com

Kalo ini kerjaannya orang iseng yang mau ngegodain orang yang lagi puasa nih. Postingan ini biasanya muncul di saat matahari lagi terik-teriknya. Tujuannya tentu saja menggoda iman para mukminin dan mukminat yang sedang berpuasa. Anjay. Siapa yang doyan ngepost kayak gini? Lucknut memang.

4. Foto Selfie Pas Tarawih

foto ramadan 4

Sumber: mulpix.com

Hayo yang cewek-cewek, pernah gak selfie pas lagi tarawih? Biasanya momen kayak gini tercipta pas khotib lagi kultum nih, ya kan?

5. Postingan Quotes Islami

foto ramadan 5

Sumber: pinterest.com

Postingan ini biasanya juga menuhin timeline sosmed kita pas bulan Ramadan sob. Isinya tentu aja ajakan untuk berbuat baik atau kutipan-kutipan dari hadist. Mantap jiwa!

Itulah tadi 5 postingan yang selalu muncul tiap bulan puasa, versi gue tentunya. Ada yang kurang? Kalo lo mau nambahin langsung aja sob tulis di komen. Terima kasih!