Habis aktifitas seharian dan pengen istirahat pasti kebayang deh sama kasur. Istirahat dikasur yang buat nyaman adalah sesuatu banget menurut gw. Nah biar tidur tambah nyaman, pastinya kasur harus bersih, rapi dan enak buat dilihat.

Beberapa bentuk kasur unik dibawah ini bisa lo jadikan buat inspirasi gaes barang kali ada yang cocok sama lo yeekaan.

1. Bentuk orang tidur

Kasur Unik
Sumber : www.boredpanda.com


Bentuk kasur kaya orang tidur ini menurut gw aneh banget, gimana kalo lo jatuh dari kasur.

2. Bentuk Buku

Kasur Unik
Sumber : parentsexpert.com


Menurut gw ini cocok banget buat lo yang hobi baca gw, desain kaya buat lo lebih menjiwai lo sebagai kutu buku gaess, keren abezzzz.

3. Kasur Berdiri

Kasur Unik
Sumber : homeideasmag.com


Bosen gaya tidur yang gitu mlulu? Bentuk kasur ini cocok banget gaes buat kamu yang suka hal-hal yang baru dan lo bisa tidor sambil berdiri.

4. Bentuk Yin Yang

Kasur Unik
Sumber : www.toxel.com


Walaupun kliatannya agak aneh, tp kayanya nyaman juga ya gaes betuk Yin-Yang.

5. Bentuk Sikat gigi

Kasur Unik
Sumber : inhalemag.com


Sikat gigi ga cuma lo gunain buat sikatan gaes tapi sekarang juga buat inspirasi bentuk kasur. Kalo bentuknya kaya gini gw yakin ga bakal lupa melulu sikatan.

Nah itu dia gaes, tempat tidur atau kasur unik yang bisa menginspirasi kamu buat tidur dengan sensasi yang gak biasa. Gimana? Mau coba model kasur yang mana nih?