Gengs bicara soal influencer instagram, ya kita semua udah tau lah ya salah satu aplikasi hits instagram ini tuh udah banyak banget penggunanya. Mungkin bisa dikatakan hampir semua orang punya akun di instagram, mulai dari ibu-ibu, bapak-bapak bahkan sampai anak kecil. Nah, di zaman yang sudah serba modern dan canggih ini, selain dari youtube, dari instagram juga lu bisa dapat penghasilan loh! Apalagi kalo foto lu bisa menginspirasi banyak orang. Kali ini gw akan bahas 5 instagrammers yang bisa menginspirasi lu dalam berfoto nih. Siapa tau instagram lu bakalan ikut eksis kayak mereka. Langsung aja disimak yak!

1. Chacha Prasidyani (@chachaprasidyani)

influencer instagram

Sumber: instagram.com

Influencer Instagram yang pertama adalah Chacha Prasidyani. Bisa lu liat sendiri gengs, foto yang dia upload ke instagram sangat terkonsep. Mulai dari latar tempat, gaya foto dan properti yang digunakan. Langsung aja cek instagram-nya gih di @chachaprasidyani.

2. Princess Cheeto (@princesscheeto)

influencer instagram

Sumber: instagram.com

Buat lu yang suka sama kucing, nih inspirasi unik dan lucu banget ketika lu motret kucing lu. Properti yang digunakan niat banget gengs, lu tengok aja dah langsung ke tkp @princesscheeto. Dijamin melongo.

3. Hamada Hideaki (@hamadahideaki)

influencer instagram

Sumber: instagram.com

Calling for Analogue-addict! Instagrammers dari Jepang ini menjadi salah satu inspirasi lu buat moto pake analog gengs. Hasil fotonya bagus-bagus banget. Ada satu hal menarik dari instagram @hamadahideaki, yakni ia selalu menjadikan Haru dan Mina yang mana adalah anaknya sendiri sebagai objek dalam memotret. Bagus banget gengs, cek aja dah sendiri kalo gak percaya.

4. Bobby P Mulya (bobbypmulya)

influencer instagram

Sumber: instagram.com

Influencer yang satu ini agak berbeda gengs, Bobby P Mulya membuat feed dalam instagramnya dengan mainan-mainan. Unik banget gengs, fotonya tidak hanya sekadar foto tapi juga memiliki makna tersendiri. Liat aja langsung ke instagram @bobbypmulya yak :D

5. Manny The Selfie Cat (@yoremahm)

influencer instagram

Sumber: instagram.com

Manny, si kucing yang demen selfie ini memang sempet viral di jagat perinternetan. Gara-gara posenya yang lucu di depan kamera bikin pada gemes deh sama kucing ini. Jadi, si pemilik itu menaruh GPS dan kamera yang dikalungkan di leher Manny. Jadi, ketika Manny sedang bermain bisa terkontrol dengan sang pemilik. Dari situ lah ide gaya selfie Manny akhirnya muncul. Coba deh gengs liat langsung aksi Manny and the Gank depan kamera di instagram @yoremahm.

Nah, itu dia 5 influencer instagram yang bisa menginspirasi lu dalam berfoto gengs. Gimana? Udah terinspirasi belum? Kalo udah, kalian terinspirasi sama foto yang mana? Tulis di kolom komentar dongs.