Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

5 Iblis Paling Terkenal Di Dunia, Sun666uh Men666erikan!

M. Bimo Win Feb 15, 2017 8:30 AM
Ternyata iblis ga cuma <strong><a href="http://dagelan.co/kasus-ed-dan-lorainne-paling-serem-selain-ngusir-valak/">Valak</a></strong> aja loh. Ada beberapa iblis paling terkenal dan mungkin kalian bel
Ternyata iblis ga cuma Valak aja loh. Ada beberapa iblis paling terkenal dan mungkin kalian belum tau siapa aja. Percaya ga percaya sih, tapi menurut Alkitab iblis itu ada gaes. Siapa aja sih? Nih beberapa iblis yang paling terkenal.

1. Leviathan

Iblis Paling Terkenal
Sumber : subnautica.wikia.com


Ingat gaes, bentuk Leviathan buka kaya hero di game Dota ya. Ini nih salah satu iblis yang paling terkenal yang ada di laut dengan mulut yang gede banget jadi sering dikatin dengan pintu neraka saking gedenya. Oh iya iblis itu juga termasuk dalam 7 Deadly Sins yang menyimbolkan iri hati dan dengki.

2. Beelzebub

Iblis Paling Terkenal
Sumber : wikipedia.org


Beelzebub atau lebih terkenal dalam bahasa Arab Ba'al Az-Zubab adalah raja neraka yang merupakan simbol dari kerakusan dan ketamakan. Kadang kala dia sering dikaitkan dengan wujud Dewa Lalat.

3. Abaddon

Iblis Paling Terkenal
Sumber : demons.wikia.com


Abaddon adalah salah satu iblis terkuat di alam semesta yang punya arti kebinasaan. Dia adalah raja dari jurang maut yang berisi dari jiwa-jiwa yang tersesat. Ada juga sih yang bilang kalo Abaddon sebenarnya malaikat kematian.

4. Dagon

Iblis Paling Terkenal
Sumber : subnautica.wikia.com


Sekali lagi inget gaes in bukan nama item di Dota ya. Dagon juga termasuk iblis yang sangat terkenal di Filipina sebagai iblis pembalas dendam. Ada beberapa teori juga yang bilang kalo Dagon ini adalah Kraken dari mitologi Yunani.

5. Lucifer

Iblis Paling Terkenal
Sumber : fanpop.com


Lucifer adalah iblis yang dulunya merupakan malaikat yang diusir dari surga. Dia juga merupakan perwakilan anggota paling kebanggaan dari 7 Deadly Sins.

Bonus:

The Red Devils

Iblis Paling Terkenal
Sumber : manutd.com


Siapa sih yang gak tau sama iblis merah yang satu ini? Salah satu klub sepakbola paling sukses di Inggris dan memiliki fans paling banyak seantero bumi. Woelaaah lebay. Wkwkwkw :D

Gitu deh gaes, beberapa iblis paling terkenal di dunia. Kok nama barat semua yak, ga ada nama iblis dari indonesia nih? Badewei, kalo kengkawan tau nama iblis lokal boleh nyumbang lewat kolom komentar ya, jangan sungkan untuk berbagi :D