Perasaan malas ternyata ga cuma dirasain oleh manusia aja gaes. Buktinya beberapa hewan ini juga punya sifat malas yang melebihi manusia. Cekidot gaes, hewan termalas di dunia.

1. Koala

Hewan Termalas
Sumber : kids.nationalgeographic.com


Yap koala adalah hewan yang paling malas di dunia. Gimana ga malas? 18 - 22 jam waktu perhari koala dihabiskan untuk tidur.

2. Sloth

Hewan Termalas
Sumber : www.mnn.com


Ga cuma koala, ada juga hewan yang menghabiskan 20 jam sehari untuk tidur. Hewan itu adalah Sloth, selain itu hewan ini juga terkenal karena kelambatannya kecuali keadaanya emang bener-bener darurat.

3. Kelelawar Coklat

Hewan Termalas
Sumber : www.batworlds.com


Selain Sloth, kelelawar coklat juga menghabiskan 20 jam sehari untuk tidur gaes. Nah tapi kelelawar ini juga bisa melakukan hibernasi selama setengah tahun kalo stok makanan mereka mulai menipis.

4. Armadillo

Hewan Termalas
Sumber : Animal-dream.com


Armadillo adalah hewan asli amerika yang punya waktu tidur ga kalah malasnya dibandingkan hewan-hewan diatas. Dalam sehari dia menghabiskan waktu tidur hingga 18-19 jam.

5. Opossum

Hewan Termalas
Sumber : www.wildliferescuerehab.com


Opossum adalah hewan asli Amerika Selatan yang masih termasuk dalam mamalia berkantung. Tapi hewan ini juga termasuk hewan termalas di dunia gaes karena menghabiskan waktu tidurnya 18-19 jam perhari.

Nah itulah beberapa hewan yang males banget gaes, kalian semalas itu ga sih? jangan ya, masa sama kaya hewan hehehe :D