Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

5 Hal yang Mesti Lo Hindari Usai Liburan

Lawakvanjava Jan 2, 2017 9:00 AM
Hello mas bro and mbak sis semua!! Ga terasa yaa liburan udah kelar dan mesti kembali beraktivitas seperti biasa. Kalo gue kok ngerasa kurang lama ya liburannya? Masih pengen jalan-jalan sana-sini. Ta
Hello mas bro and mbak sis semua!! Ga terasa yaa liburan udah kelar dan mesti kembali beraktivitas seperti biasa. Kalo gue kok ngerasa kurang lama ya liburannya? Masih pengen jalan-jalan sana-sini. Tapi yaa mau gimana lagi, udah jalanin aja dulu toh kalo jodoh ga kemana (apa sih, ga jelas) :D

Ngomongin liburan, gue jadi inget kutipan puisinya Chairil Anwar, "Aku ingin libur, 1000 tahun lagi" (bener ga sih?). Anyway, selain bikin kita lebih fresh dan happy, ada beberapa hal yang biasa kita alami usai liburan. Apa aja tuh? Monggo cek di bawah! :D

1. Lupa Pelajaran

liburan
Sumber: istimewa


Hampir tiap pelajar pasti ngalamin nih. Boro-boro mau belajar pas liburan, belajar pas hari biasa aja mesti nunggu ada ulangan dulu kan hayo ngaku? (Gue juga sama sih). Tapi yaa gapapa lah masa mau belajar terus. Einstein aja kayanya ngga gitu-gitu amat. (Sok tau) :D

2. Nulis Jadi Kaku

liburan
Sumber: istimewa


Ini mirip sama poin nomor satu sih, liburan kan kita jarang nulis. Paling nulis status ama quote di Instagram, biar saingan sama pak Mario Teguh. Giliran mau nulis beneran rasanya kaku banget :D

3. Susah Bangun Pagi

liburan
Sumber: istimewa


Kebiasaan sih ya waktu liburan bangunnya siang terus. Apalagi kalo yang jones-jones nih, tidur ngga ada yang ngucapin, bangun ngga ada yang bangunin, mandi ngga ada yang mandiin, sholat ngga ada yang sholatin, (ya keleus) :D

4. Ngga Punya Duit

liburan
Sumber: istimewa


Secara gitu ngga ada sumber pemasukan tapi duit keluar terus buat jalan kemana-mana demi upload foto kekinian dengan caption sadis yang kadang ngga nyambung sama fotonya. Tapi ngga semua orang kaya gini sih. Kaya gue dong, mau liburan atau ngga tetep ngga berpengaruh buat keuangan gue (baca: selalu bokek sebenarnya). :D

5. Lupa Simpan Topi dan Dasi

liburan
Sumber: seragamsekolah4.blogspot.com


Kalo ini sih anak sekolah banget. Malem sebelum masuk sekolah pasti baru inget tuh benda sakral belum disiapin, dan ketika waktu dicari pasti ngga ketemu. Siap-siap aja deh besoknya di sekolah berurusan sama guru BK :D

Gimana? Ada yang punya pengalaman serupa ngga? (ngga ada yaa? yaudah deh T__T). Tapi yang jelas, kita jadi bisa ketemu lagi sama temen sekolah, rekan kerja, dan tentunya bisa liat doi lagi karena ngga bisa ketemu selama liburan. So, selamat menjalani aktivitas kembali! :D