Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

5 Foto Perspektif Keren Ini Bikin Kita Berdecak Kagum, Ntap Beudh!

M. Bimo Win Feb 27, 2017 11:30 AM
Halo kengkawan! beberapa dari kita pasti suka sama yang namanya <strong><a href="http://dagelan.co/?s=foto">foto-foto</a></strong> apalagi sekarang media sosial yang udah bejibun pasti dong kalian pen
Halo kengkawan! beberapa dari kita pasti suka sama yang namanya foto-foto apalagi sekarang media sosial yang udah bejibun pasti dong kalian pengen terlihat eksis dan membagi momen bahagia ke orang lain.

Mungkin kalian udah bosen sama foto yang gitu melulu nah sekarang coba deh kalian coba mainin perspektif pasti jadi gokil banget deh foto kalian dan lain dari temen-temen, penasaran ga kaya gimana foto perspektif kaya gimana? yuk simak beberapa contoh foto yang main perspektif nan kece ini.

1. Muntah

Foto Perspektif
Sumber : www.amusingtime.com


Caranya gampang gaes tinggal lo cari aja selokan air trus foto kaya gini haha. Dijamin langsung jadi deh foto perspektif muntah yang keren bingits. Kan lumayan buat jadi foto avatar di berbagai penjuru sosial media kamu.

2. Jilat

Foto Perspektif
Sumber : randomgoofiness.com


Geli juga liatnya gaes hahaha tapi jangan ditiru ya gaes gaya foto di lokasi ini karna kalo lo foto kaya gini bisa ditangkep sama polisi Arizona.

3. Jaring Spiderman

Foto Perspektif
Sumber : www.bajiroo.com


Keren gaes! waah awannya bisa pas banget ya gaes kaya jaring spiderman.

4. Kentut

Foto Perspektif
Sumber : www.dumpaday.com


Kentut berkekuatan super saiya nih gaes. Wkwkwkwk :D

5. Nangkep pesawat

Foto Perspektif
Sumber : www.nairaland.com


Gila ni orang kuat banget gaes bisa nangkep pesawat saingan Superman atau superhero lainnya.

Yups, itu tadi beberapa model foto yang bisa lo jadiin inspirasi buat update di medsos gaes, tinggal main kreatifitas lo udah bisa dapet foto yang keren. Semoga bisa jadi inspirasi gaes :D