Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

5 Fakta Tentang Cowok Pecinta Kucing, Cowoknya Loh Bukan Kucingnya

Fransiscus Djordy Mar 27, 2017 10:00 AM
Buat lo yang lagi nyari pacar atau mungkin calon suami? Hmm coba deh baca secara seksama artikel ini sebelum mencari. Soalnya, banyak cowok pecinta kucing yang di cap jelek. Contohnya, kalo cowok meli
Buat lo yang lagi nyari pacar atau mungkin calon suami? Hmm coba deh baca secara seksama artikel ini sebelum mencari. Soalnya, banyak cowok pecinta kucing yang di cap jelek. Contohnya, kalo cowok melihara atau demen sama kucing, dianggap sebagai cowok yang melankolis, manja, kurang (194, 145)laki(194, 146) lah istilahnya.

Eits! Jangan salah, mereka yang suka kucing sebenernya gak begitu kok. Gak percaya? Simak 5 fakta berikut ini, yang bakal ngubah persepsi lo soal cowok pecinta kucing.

1. Mampu memahami suasana hati alias Peka

cowok pecinta kucing
Sumber: million-wallpapers.com


Para cowok yang memelihara kucing atau tergolong pecinta kucing, terbiasa menghabiskan waktunya bermain bersama si kucing.

Nah ternyata, hal ini berpengaruh pada kepribadian cowok tersebut. Dia menjadi terlatih dalam mengendalikan mood-nya.

Selain itu, mereka terbiasa memahami bahasa tubuh kucing, yang tidak bisa berkomunikasi bahasa manusia, sehingga mereka menjadi lebih peka dalam membaca mood pasangannya dari bahasa tubuh si pasangan.

Nah! Buat para cewek nih, mau gak lo dapet pacar yang kayak gini?

2. Memiliki cinta yang tulus

cowok pecinta kucing
Sumber: lovemeowroar-img.rbl.ms


Siapa sih yang gak mau dicintai dengan tulus? Karena cinta yang tulus itu hal yang langka loh Sist. Tapi, lo bisa dapet cinta yang tulus dari cowok pecinta kucing.

Hewan kucing terkenal manja dan ribet, tapi para cowok bisa sabar dan merawat kucing sepenuh hati. Ke kucing aja bisa tulus, apalagi ke manusia?

Apalagi kalo si cowok ini merawat kucing jalanan jadi kucing peliharaannya. Dikasih tempat tinggal, dikasih makan, dirawat, diajak main, disayang, sweet kann...

3. Sosok yang cerdas

cowok pecinta kucing
Sumber: justifiedgrid.com


Cowok yang suka kucing itu tergolong cowok yang cerdas loh Sist. Soalnya, cowok pecinta kucing umumnya adalah orang non-konformis alias punya daya inovasi yang tinggi.

Bahkan ada sebuah penelitian mengatakan bahwa cowok pecinta kucing memiliki tingkat kecerdasan lebih besar dibandingkan pecinta hewan lain. Hmm, gimana Sist? Mau kan punya pacar yang smart?

4. Mandiri

cowok pecinta kucing
Sumber: huffingtonpost.com


Sudah menjadi rahasia umum kalo cowok pecinta kucing itu adalah cowok yang mandiri. Mereka meniru dari sifat kucing yang mandiri. Coba liat aja kucing-kucing di jalan yang bisa bertahan hidup.

Nah! Buat lo yang manja, cocok deh sama cowok mandiri. Jadi lo bisa belajar atau ketularan mandiri. Kalo dapet yang manja juga sih...kelar deh.

5. Memiliki kepribadian yang baik

cowok pecinta kucing
Sumber: illusion.scene360.com


Kucing itu hewan yang gak bisa diperlakukan kasar, jadi kalo cowok pecinta kucing udah pasti bukan cowok yang kasar.

Selain itu, kucing tergolong hewan manja yang suka semena-mena. Contohnya nyakarin sofa, atau naik ke atas meja jatohin barang-barang dan hal lain yang bikin kesel.

Cuma cowok yang punya kesabaran luar biasa aja yang bisa tahan.

Nah! Sama kucing aja dia bisa sabar bahkan tetep sayang meskipun kucingnya rese. Gimana sama kamu kalo jadi pacarnya ?