Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

5 Fakta Mengerikan Negara Denmark Yang Katanya Negara Paling Bahagia Sejagat Raya

Fandi Imam Hakiki Mar 28, 2017 8:00 PM
Fakta mengerikan negara Denmark? Yap, Denmark memang dinyatakan sebagai <strong><a href="http://dagelan.co/10-foto-bukti-bahwa-warga-negara-korea-utara-tetap-bahagia/">negara paling bahagia</a></stron
Fakta mengerikan negara Denmark? Yap, Denmark memang dinyatakan sebagai negara paling bahagia di dunia bahkan dibilang sebaik-baiknya tempat menetap di Bumi, punya hal lain yang bikin n666eri gaes.

Gak cuma soal regulasi aneh tentang hal-hal yang berbau mesum, orang-orang sana juga punya banyak kebiasaan buruk yang pasti susah diterima oleh banyak orang, apalagi kita orang Indonesia.

Dibalik kesan Denmark yang seperti surga benua biru, ternyata banyak hal mengerikan yang terjadi. Apa aja ya fakta mengerikan negara Denmark ini? Scroll langsung aja gaes kalo lu semua pengen tau.

1. Tradisi Membantai Ikan Paus

fakta mengerikan negara denmark
Sumber: lifegate.com


Grindadrap adalah sebuah festival tahunan di Denmark dimana ini pasti akan membuat para pecinta hewan murka. Gimana engga cuy, orang-orang Denmark akan berbondong-bondong menuju ke daerah pantai Pulau Faroe untuk melakukan satu hal yang sangat gila. Yap, membantai ratusan ekor ikan paus.

2. Legal Untuk Bercinta Dengan Hewan


Sumber: hdwallpaperup.com


Ketika di negara lain bercinta dengan hewan adalah hal yang sangat tabu dan memalukan, di Denmark justru bergulir regulasi soal legalitas bersyahwat dengan binatang. Duh alig amat dah.

3. Majalah Dewasa di Rak Komik Anak-Anak


Sumber: readingagency.org.uk


Orang-orang Denmark sangat terbuka untuk hal-hal yang berbau dewasa. Bahkan disana sex education sudah dikenalkan sangat dini. Dan salah satu faktanya adalah di Denmark kita akan sering menjumpai majalah-majalah dewasa, berdampingan dengan rak komik anak-anak.

4. Bocah-Bocah Mabuk Udah Umum


Sumber: bttbp.org


Sama halnya dengan negara Eropa lainnya, di Denmark minum minuman keras juga jadi hal yang sangat lazim bahkan yang lebih gokil, bocah-bocah yang baru beranjak dewasa sangat dianjurkan.

5. Angka Kejahatan Sangat Tinggi


Sumber: playbuzz.com


Meski dibilang Denmark negara paling bahagia di muka Bumi. Tapi, soal kriminal ternyata negara gak jauh beda kok gaes dari daerah-daerah di Amerika Latin dimana angka kejahatannya sangat tinggi. Bahkan, menurut sebuah survei, angka kejahatan di negara Denmark merupakan angka kejahatan paling tinggi di Eropa.