Drama Goblin rasanya masih terus terngiang ya gengs, mulai dari ceritanya yang gak ketebak sampe ke pemerannya yang keren-keren. Selain itu, pemeran utama Goblin, Gong Yoo semakin sering jadi perbincangan gengs.

Nyatanya Gong Yoo sukses membawa Goblin menjadi drama dengan rating tertinggi dan menggeser posisi Descendant Of The Sun. Biar makin tau tokoh Goblin ini aslinya gimana, yok kepoin fakta menarik tentang Gong Yoo. Cekidot!

1. Nama aslinya Gong Ji Chul

gong yoo
Sumber: www.soompi.com


Nama Gong Yoo adalah nama panggung yang diambil dari nama kedua orang tuanya gengs. Tapi, nama aslinya juga lucuk sih ya. :D

2. Belom siap nikah

gong yoo
Sumber: www.soompi.com


Walau umurnya udah 30-an, dia masih belom siap nikah gengs, dia masih takut. Ah tapi, gak keliatan tua kok, kamu lebih mirip Oppa buat aku, eaaa :D

Dalam sebuah wawancara dia pernah mengatakan hal ini, (194, 145)(194, 145)Semakin lama aku semakin takut menghadapi pernikahan dan menjadi orang tua. Mungkin karena umurku semakin bertambah. Memang, akan ada banyak hal yang bisa kupelajari dari pernikahan. Aku juga tahu pengalaman itu bisa membantu kemampuan aktingku,(194, 146)(194, 146) katanya.

3. Dalam Drama Coffee Prince Gong Yoo semakin dikenal

gong yoo
Sumber: www.koreandrama.org


Walau udah pernah main di empat drama sebelum Coffee Prince, tapi dia justru semakin dikenal di drama ini gengs. Di drama ini Gong Yoo akhirnya mulai disukai karena dianggap sebagai cowok ganteng dan dewasa.

4. Tolak Descendant Of The Sun

gong yoo
Sumber: www.atimes.com


Banyak alasan kenapa Gong Yoo tolak main di drama ini, saat itu ia ditawari sebagai kapten Yoo Si Jin yang akhirnya diperankan oleh Song Joong Ki. Beberapa alasannya karena dia juga gak mau potong rambut ala tentara terus dia gak mau lama-lama di luar negeri.

5. Stylenya dalam Goblin jadi fashion statement di Korea

gong yoo
Sumber: korea.iyaa.com


Masih ingat kan style Kim Shin dalam drama Goblin, dia selalu tampil stylish dan selalu pake baju winter atau jas dan selalu terlihat maco.

Itulah beberapa fakta menarik tentang Gong Yoo, si Ahjussi rasa Oppa ini mampu memikat penonton Goblin hingga mencapai rating tertinggi. Walau drama Goblin udah lama tamat, tapi kayaknya masih pengen liat aksinya lebih lama lagi. Gimana gengs? Mau coba kenalan lebih lanjut sama dia? Coba samperin ke Korea jangan lupa like, share, and comment gengs!