Gengs, kalo ngomongin soal destinasi wisata keren dangan pemandangan air yang menakjubkan. Seperti yang kita ketahui, kalo di Indonesia mungkin Danau Kelimutu di Flores dan Telaga Warna di Dataran Tinggi Dieng bisa menjadi salah satu destinasi dengan air paling menakjubkan ya gengs. Begitu indah keajaiban alam ini sehingga kita pun tidak terpikir mengapa destinasi ini begitu indahnya. Nah, selain di Indonesia ternyata ada juga di beberapa negara yang memiliki destinasi dengan air yang menakjubkan loh gengs! Kira-kira di mana saja ya? Langsung aja simak deh!

1. Alberta, Kanada

destinasi wisata keren

Sumber: nationalgeographic.com

Alberta terletak di Barat Kanada, sering dikenal sebagai energi negara Kanada. Alberta merupakan rumah bagi 4 juta orang dan pemimpin dunia dalam industri minyak dan gas. Kota ini juga dibilang paling makmur bahkan diakui di seluruh dunia untuk standar hidup yang tinggi. Duh, bisa dilihat sih ya gengs, dari pemandangannya aja udah makmur.

2. Lofoten, Norwegia

destinasi wisata keren

Sumber: nationalgeographic.com

Pemandangan bawah air desa di Lofoten, Norwegia. Lofoten dikenal untuk memancing dengan atraksi alam yang spektakuler seperti cahaya utara dan matahari tengah malam dan desa-desa kecil di luar jalur. Bening bangat yak

3. Baral River, Bangladesh

destinasi wisata keren

Sumber: nationalgeographic.com

Baral River merupakan salah satu Sungai Gangga yang terletak di Charghat Upazila distrik Rajshahi Bangladesh. Wah, warnanya unik banget ya kengkawan.

4. Death Valley National Park, California dan Nevada

destinasi wisata keren

Sumber: nationalgeographic.com

Dengan nama ikon lokasi yang cukup horor, sangat jelas bahwa lanskap ini berada di jalur negara California dan Nevada yang curam. Destinasi ini menjadi incaran para pelari, pengendara motor, pendaki, fotografer, pemerhati binatang, pecinta sejarah Amerika, penjelajah, ilmuwan, seniman dan masih banyak lagi.

5. Hokkaido, Jepang

destinasi wisata keren

Sumber: nationalgeographic.com

Hokkaido, yang berarti "Utara Gunung Road" terdiri dari prefektur terbesar di Jepang. Hokkaido memiliki 9 dari Subprefektur ini yang diawasi oleh oleh kantor umum subprefektural yang terletak di kota-kota besar. Keren ya gengs!

Nah, itu dia 5 destinasi wisata keren dengan pemandangan warna air paling menakjubkan gengs. Gimana menurut lau, liburan mau kesini gak? Tulis di kolom komentar yaw.