Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

5 Destinasi di Kepulauan Seribu Yang Bikin Kamu Gak Mau Pulang!

Dea Karina Tirtajaya Jul 25, 2017 6:00 AM
Kira-kira apa saja destinasi di Kepulauan Seribu yang bikin kamu nggak mau pulang. Cek guys!

Siapa sih yang nggak suka travelling? Ya namanya jalan-jalan tuh pasti siapa aja mau apalagi kalau dibayarin yak gengs. Destinasi pulau bisa nih kamu jadikan referensi jalan-jalan di hari weekend. Kepulauan Seribu yang berada sekitar 45 km di utara Ibukota Jakarta ini punya destinasi yang menarik yang bakalan bikin kamu betah berlama-lama di sini.

1. Semak Daun

https://4.bp.blogspot.com

Ada Pulau Semak Daun nih yang punya pemandangan laut biru hijau. Duh, bagus banget yak gengs. Pulau Semak Daun dikenal sebagai salah satu Bumi Perkemahan di Kepualaun Seribu, pulau yang luasnya tidak lebih dari 4 lapangan tenis ini memang menyuguhkan nuansa tersendiri untuk camping atau berkemah bagi para petualang / traveler.

2. Pulau Tidung

http://ancol-pulauseribu.com

Yang terkenal dari Pulang Tidung adalah Jembatan Cinta-nya. Kalau kamu ke sini wajib deng mengunjungi pulau ini. Jembatan Cinta ini adalah jembatan kayu yang menghubungkan pulau Tidung Besar dan Tidung Kecil. Di sini kamu bisa menikmati wisata air, seperti canoe, donut, jet ski, banana boat, dan wisata bahari seperti snorkeling.

3. Pulau Bira

http://www.travelicious.co.id

Pulau tak berpenghuni yang tersembunyi di Kepulauan Seribu ini menawarkan pemandangan yang eksotis dan belum banyak dikunjungi wisatawan. Yang menarik dari pulau ini adalah sunsetnya yang menawan banget dan kalau malem nih guys katanya banyak banget bintang di langit. Duh, kebayang dong bagusnya kayak apa?

4. Pulau Macan

http://www.endangered-indonesia.com

Di Kepulauan Seribu, ada juga nih yang menarik namnaya Pulau Macan gengs. Pulau ini berjarak ini berjarak 1,5 jam dari dermaga, nggak begitu jauh dari Pulau Bira. Pulau Macan ini dipenuhi oelh hutan bakau dan memiliki pasir putih.

5. Pulau Harapan

http://backpackerjakarta.com

Kalau kamu ke sini pulau ini menjanjikan keindahan terumbu karangnya loh. Jadi, pulau ini sangat cocok untuk kamu yang suka menyelam dan menikmati keeksotisan bawah laut. Selain itu, di pulau ini juga terdapat penangkaran elah loh.

Hmm.. sangat menarik sekali bukan? Jadi, pulau mana dulu nih guys yang mau kamu kunjungi bareng teman atau pacar kamu gitu? Asal jangan ke pulau yang serem aja ya gaes :D