Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

5 Cincin Pernikahan Unik Ini Bikin Lo Lengket Terus Sama Pasangan

Resty Auliana Putri Mar 13, 2017 1:00 PM
Gaes, siapa sih yang gak pengen nikah? Pastinya setiap manusia yang udah punya pasangan pengen banget nikah. <br> <br>Salah satu syarat nikah ialah mas kawin atau biasanya berbentuk cincin pernikah.

Gaes, siapa sih yang gak pengen nikah? Pastinya setiap manusia yang udah punya pasangan pengen banget nikah.

Salah satu syarat nikah ialah mas kawin atau biasanya berbentuk cincin pernikah. Nah, gue punya temuan baru nih tentang cincin pernikahan unik, bisa dibilang paling unik di dunia sih ini.

Okedeh langsung aja yah gue ulas.

1. Cincin dengan sidik jari
 

cincin pernikahan unik
Sumber: vncodiamond.com

 


Nih gaes, cincin nikah yang ada sidik jarinya. Iya sidik jari masing-masing pasangan. Baru nih nemu yang kayak gini. Bisa jadi inspirasi nih gaes.

2. Cincin multi fungsi

 

 

 

cincin pernikahan unik
Sumber: cincinkawinpaladium.blogspot.com

 


Gengs, cincin nikah yang satu ini bisa ngebantu lu selama berumah tangga nanti. Cincin ini multi fungsi banget, salah satunya bisa buat buka tutup botol. Lu enggak usah beli pembukak tutup botol lagi, pake aja cincin lu itu. Praktisssss...

3. Cincin seperti kabel telfon

 

 

 

 

cincin pernikahan unik
Sumber: infobisnison-line.blogspot.com

 


Gaes, lu tau kan ujung kabel telfon rumah??? iyak kayak cincin ini, cincinnya bisa disambungin coy. Kayak hubungan lu sama doi yang udah bisa disambungin dalam pernikahan, uhuuuuy...

4. Cincin menyantu

 

 

 

 

cincin pernikahan unik
Sumber: medianita.com

 


Gaes, cincin yang satu ini kalo dipake sama masing-masing pasangan lu terlihat biasa aja.. yaaa kayak bentuk cincin nikah pada umumnyalah. Tapi kalo kalian nyatuin cincinnya dengan pas, jadi love bentuknya. Cinta. Ciyeeee...

5. Cincin hati beda warna

 

 

 

 

 

cincin pernikahan unik
Sumber: bajubikini.blogspot.com

 


Gengs, yang ini keren nih. Dalam satu cincin dua warna sekaligus, emas dan emas putih. Bentuk cincin dan motif hiasannya sama, love. Ciyeee cinta lagi.

Okedeh itulah yah referensi cincin-cincin pernikahan unik yang mungkin bisa nambahin ide gila lu buat pesen cincin nikah buat nikahin si doi. Keren-keren gaes, ya walaupun ngerogoh kocek agak dalem kayak sumur. Seenggaknya punya kenangan tersendiri dalam kehidupan lu sama doi. Aseeeek :D