Ngomongin soal anak kecil, hmm yaaa namanya anak kecil, pasti mereka mah jujur banget ya gengs. Kadang kelakuan anak kecil yang polos dan ngga mikirin akibatnya bisa jadi lucu dan unik nih. Nah inilah beberapa bukti betapa polosnya anak kecil dalam menghadapai kerasnya hidup. Pasti bikin kamu ketawa deh! :D

1. Nulis peringatan di pintu

polosnya anak kecil
Sumber: bestfunny.info.com


Anak ini mungkin abis dimarahin ibunya dan bete banget nih gengs, sampe sampe dia pasang tulisan di depan pintu dengan tulisan "Jangan ajak aku bicara, Aku sedang menangis" duh ada-ada aja ya.

2. Nelpon ambulance biar ngga disuruh sekolah

polosnya anak kecil
Sumber : twitter.com/hussain322112


Ngga tanggung - tanggung nih gengs, biasanya kalo anak kecil males sekolah kan pura-pura sakit, nah anak ini malah nelpon ambulans biar ngga masuk sekolah.

3. Ketika dia benci dengan teknologi

polosnya anak kecil
Sumber : tumblr.tastefullyoffensive.com


Ini nih kelakuan anak ini polos banget pas dia isi soal latihan di sekolah dia bilang dia bakal matiin telponnya kalau dia punya 100 teman, mungkin dia takut ditelponin terus kali ya gengs.

4. Ngasih petuah buat yang dewasa

polosnya anak kecil
Sumber : tumblr.tastefullyoffensive.com


Seorang petugas hotel menemukan pesan di hotelnya yang ditulis sama anak kecil, anak itu bilang "hidup itu sebentar jadi makanlah makanan pencuci mulut terlebih dahulu" duh lucu banget ya gengs pesannya.

5. Merasa masih kecil dan ngga pantas liat alcohol

polosnya anak kecil
Sumber: bestfunny.info.com


Anak ini ngerasa masih kecil dan ngga pantes buat liat alcohol dan pas dia jalan di supermarket bareng kakaknya, dia nutupin matanya pake tangan. Duh polos banget ya gengs.

Itulah gengs, tingkah polosnya anak kecil yang belon ngerti apa-apa. Konyol sih, tapi ini adalah hiburan buat kita sebagai remaja dan orang dewasa, mengajarkan untuk tidak menyia-nyiakan masa kecil. Gimana gengs? Yang mana nih yang tingkahnya paling bikin ngakak? Komen dibawah ya gengs.