Namanya pesta pernikahan udah pasti mau dibuat sebagus mungkin karena bakal jadi momen sekali seumur hidup. Didalamnya pasti ada beberapa hiasan-hiasan cantik dan gak ketinggal kue pernikahan.

Setiap pengantin pasti pengen kue pernikahannya bagus dan kalo bisa gede biar semua orang kebagian. Tapi ada nih beberapa bentuk kue pernikahan yang engga biasa dan bisa bikin kamu geleng-geleng. Kaya beberapa contoh di bawah ini nih, kengkawan. Yuk langsung kita simak aja, cekidot. :D

1. Superhero Wedding

kue pernikahan


Coba kamu bayangin deh jalan menyusuri lorong di pakai jubah dan masker. Kue pernikahannya pun bergaya superhero dan seolah-olah jadi bintang utama di acara pernikahan tema itu. Pernikahan ini jelas bukan gaya tradisional, tapi kamu harus akuin keterampilan si pembuat kue pengantin superheronya.

2. ATV (All Track Vehicle)

kue pernikahan


Pasangan ini pastinya nge-fans banget sama ATV, sampai-sampai dijadiin kue pernikahan. Eiits, tapi bukan ATV beneran ya. Kue pernikahan dengan tema ATV ini benar-benar dibuat engga biasa dan kesannya benar-benar cowok. Kue ini dibei hiasan kaya bukit-bukit pasir, mesin peralatan buat ATV, sama patung pengantin pria dan wanitanya.

3. Bioshock

kue pernikahan


Rupanya, pasangan ini benar-benar jatuh cinta sama video game Bioshock. Semoga aja ya kengkawan. Si pengantin wanitanya sabar dan mau nerima kue pernikahan model ini.

4. Zombie Wedding

kue pernikahan


Tema pesta pernikahan lucu ini mungkin engga bakal jadi salah satu tema pernikahan yang bakal kamu pikirin. Tapi, kamu harus ngakuin kalau tema pernikahan yang engga biasa pastinya ngebawa kesan yang mendalam bagi tamu, ataupun pengantinnya sendiri.

5. Tema Wedding Berburu

kue pernikahan


Tentu saja, ada banyak pemburu di luar sana tapi berapa banyak yang harus dipilih buat tema pernikahan mereka? Ornamen khas buruan pun dipakai buat kesan tema berburu yang lebih kuat.

Itulah kengkawan, beberapa tema kue pernikahan yang unik dan engga biasa. Ulasan barusan juga bisa jadi pertimbangan kamu buat milih tema pernikahan kamu nantinya. :D