Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

5 Benda Yang Cocok Buat Jomblo, Gak Jomblo Juga Boleh Punya Kok

Jangan Serius Feb 23, 2017 12:00 PM
Halo kengkawan! Semakin berkembangnya sumber daya manusia, membuat manusia kini lebih kreatif. Banyak benda <strong><a href="http://dagelan.co/10-benda-bermanfaat-yang-bisa-lo-buat-dari-tombol-keyboar
Halo kengkawan! Semakin berkembangnya sumber daya manusia, membuat manusia kini lebih kreatif. Banyak benda bermanfaat dan inovatif yang ditemukan. Benda-benda ini terbilang anti mainstream dan tidak biasa. Seperti 5 Benda yang cocok buat jomblo di bawah ini nih, pasti bakal bikin elu geleng-geleng kepala. Penasaran apa aja sih. kuy kita cek :D

1. Kursi Kesepian

cocok buat jomblo
Sumber: anyarena.com


Ketika gak ada orang yang mau memeluk kamu. Coba pikirkan untuk membeli kursi dengan desain yang unik ini. Semoga rasa kesepian kamu segera menghilang seperti mantan-mantan kamu yang dulu itu :D

2. Bantal Khusus Pria


Sumber: kotaku.com


Buat para jomblo pria dimana pun kalian berada. Kini gak usah pusing saat gak punya pasangan. Cukup beli saja bantal anti kesepian satu ini. Tapi, yang belum cukup umur jangan beli yaw :D

3. Guling Bantal Khusus Jomblo


Sumber : gettyimages.com


Kalau sebelumnya ada bantal khusus pria jomblo, gak mau kalah, bantal ini menyediakan pelukan dan pundak untuk wanita yang kesepian. Buat yang LDR sih sebenernya juga bisa membeli bantal yang satu ini. Ga jauh beda lah, cocok buat jomblo dan yang LDR :D

4. Ranjang Kesepian


Sumber : huffingtonpost.com


Selalu tidur sendirian tanpa pasangan? Daripada menyisakan ruang kosong yang bisa diisi oleh makluk halus. Meding lo beli nih ranjang khusus yang cocok buat jomblo ini gengs :D

5. Selfie Sticks Buat Para Jomblo


Sumber : mirror.co.uk


Tidak pede saat mengunggah foto selfie sendirian di sosial media? Sepertinya benda ini cocok buat kamu wahai para kaum jomblo. Kamu akan terlihat sedang berselfie bersama seseorang yang sedang menggenggam tangan kamu. Duh, Romantisnya foto bareng selfie stick :D

Nah, Itu dia gengs! 5 Benda yang cocok banget buat para jomblo. Tapi, kalo lu gak jomblo tapi pengen punya 5 benda tadi. Lu boleh kok memiliki benda-benda itu. Hmm, Kalo favorit gua ranjang kesepian, Kalo benda jomblo favorit kalian yang mana gengs? Bolehlah kasih tau pendapat kalian di kolom komentar :D