Buat kalian para cewek khususnya pasti pengen banget untuk tetep keliatan cantik setiap saat kan gengs. Sampai-sampai, demi kelihatan cantik mesti rela ngelakuin bedah kecantikan dan tentunya ngeluarin kocek lebih.

Haduuh haduuuh, mulai dari perawatan yang wajar sampai operasi gak wajar bakal dilakuin demi keliatan cantik. Seperti beberapa operasi kecantikan yang ekstrim berikut ini yang membuktikan kalo beauty is pain gengs. Cekidot!

1. Perubahan Warna Mata

bedah kecantikan
Foto: pinterest.com


Selama ini kalo kalian mau ganti warna iris mata harus memakai lensa kongak, tapi apa yang dilakuin Dr. Kenneth Rosenthal ini bisa lebih mempermudah kalian gengs yaitu implan iris.

Duh sakit gak ya? Kalian yang mau rubah warna bisa pakai iris buatan tipis yang gak beracun dan fleksibel banget gengs sampai bisa dilipat dan dimasukin ke dalam mata lewat bedah kornea sampai viola, warna mata kalian berubah gengs!

2. Botox Wajah Tanpa Ekspresi

bedah kecantikan
foto :pinterest.com


Apa kalian mau punya wajah tanpa ekspresi sekalipun lagi senang atau marah gengs? kalo iya kalian bisa coba bedah kecantikan yang satu ini. Dr. Jack Berdy dari New York buka jasa permintaan suntik botox yang dinamain Pokertox.

Pasien yang udah di suntik Pokertox yang harganya USD 600-800 (Rp 6,8-9,1 juta) gak akan bisa keliatan lagi marah, sedih, bahagia, atau kecewa di wajahnya gengs. Yaa, dia bakalan Cuma punya wajah datar tanpa ekspresi. Hmmm aneh ya!

3. Operasi Bentuk Kaki

bedah kecantikan
Foto: slimcelebrity.com


Bedah kecantikan gak cuma melulu di bagian wajah lho gengs tapi sampai ke kaki, hmm... bedah kosmetik apa ya di kaki?

Nah, Dr. Oliver Zong, direktur operasi bedah plastik di New York membantu merubah bentuk kaki/jari kaki menjadi lebih pendek atau lebih sempit gengs.

Banyak pasien perempuan melakukan rekontruksi kaki supaya kakinya bisa pas masuk ke sepatu hak tinggi.

Iiih kok serem ya? Tapi beberapa dokter ngejelasin operasi itu punya efek samping utama seperti deformitas jari kaki. Masih mau coba gengs?

4. Implan Kumis

bedah kecantikan
Foto: tribune.com


Selama bertahun-tahun, ahli bedah operasi kecantikan Turki menawarkan implan rambut bagi mereka yang botak gengs.

Tapi ternyata para cowok juga mau lho keliatan lebih maskulin dengan implan kumis. Prosedur operasi memakan waktu lima jam dengan biaya USD 5 ribu (Rp 57,3 juta).

Kalian akan dibius lokal lalu dokter menggunakan ekstraksi folikel-rambut dari daerah berbulu di tubuh ke sempanjang bibir.

5. Operasi Garis Tangan

bedah kecantikan
Foto: surabayanews.com


Di Jepang, metode membaca garis tangan itu cara untuk meramal masa depan yang paling populer gengs. punya ramalan masa depan buruk?

Gampang aja, ada beberapa orang yang ngaku bisa ngerubah takdir mereka gengs. Caranya adalah rubah garis tangan yang bisa aja waktu diramal lagi takdir masa depan kalian jadi lebih baik.

Yang kalian butuhkan adalah operasi bedah plastik dengan pakai pisau bedah listrik untuk membentuk garis tangan baru di telapak tangan kalian geng.

Gak perlu lama, 15 menit aja bisa bikin kalian mendapatkan garis tangan baru. Ada-ada aja yah gengs!