Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

5 Alasan Kongkrit Banyak Pengendara Motor Melawan Arus Jalan

Putra M Akbar Dec 26, 2016 8:56 AM
Ada semboyan mengatakan, Peraturan dibuat untuk dilanggar. Tapi, memang seperti itulah kenyataan yang sering terjadi di kota-kota besar. Gak usah jauh-jauh mikir sampe pelanggaran hak asasi manusia, k
Ada semboyan mengatakan, Peraturan dibuat untuk dilanggar. Tapi, memang seperti itulah kenyataan yang sering terjadi di kota-kota besar. Gak usah jauh-jauh mikir sampe pelanggaran hak asasi manusia, kita kasih contoh kecil ajah seperti pelanggaran lalu lintas yang terjadi setiap hari hingga menjadi hal lumrah yaitu lawan arus. Pelanggaran satu ini paling sering dilakukan oleh pengendara motor yang pastinya dapat membahayakan diri sendiri dan pengendara lainnya. Maka dari itu lo harus tau nih alasan para pelanggar melakukan lawan arus dengan kendaraannya :D

Males Muter

Pengendara Motor
Tegeanblog.com


Ibu Kota Jakarta memang terkenal dengan jalanannya yang besar dan luas. Saking besarnya jalanan terkadang jalur memutarnya juga gak kira-kira jauhnya. Inilah salah satu hal yang membuat pengendara motor lebih memilih melawan arus yang dekat meskipun beresiko ketimbang jauh-jauh harus nyari jalan puteran :D

Lagi Buru-Buru

Pengendara Motor
Kaskus.co.id


Alasan ini sangat familiar di kalangan para pengendara motor yang melawan arus. Ada sajalah lagi buru-buru ke kantor, mau meeting, ketemu pacar, atau kebelet boker udah kepalang cepirit, sehingga taka da pilihan lain selain melawan arus :D

Menghindari Macet

Pengendara Motor
m.tempo.co


Daripada harus menghadapi kemacetan yang bikin pegel badan dan pegel hati, beberapa pengendara memilih untuk melawan arus melewati sisi jalan yang satunya. Berbahaya sih, tapi memang pengendara motor jaman sekarang sih udahpada edan gak mikirin begituan yang penting cepet sampe, gak kena macet, beres dah :D

Menguji Nyali

Pengendara Motor
Metro.tempo.co


Namanya juga hidup di Kota besar,kalo gak ada nyali lebih baik mati. Maka dari itu si pengendara motor lebih senang melawan arus untuk menguji nyali dan adrenalinnya. Malah kadang udah tau salah, si pengendara yang lawan arus itu bisa lebih galak loh daripada pengendara baik dan benar yang sudah menaati peraturan jalan. Kurang besar apa coba nyali si pengendara lawan arus tersebut? :D

Menantang Maut

Pengendara Motor
Tribunnews.com


Emang wong edanlah orang mah mencari hidup yang tentram lah ini malah sengaja mencari maut biar cepat dijemput. Perlu diingat nih buat para pengendara motor yang senang melawan arus, nyali lo emang besar sampe sengaja menantang maut cuman sebisa mungkin kalo mati gara-gara kesalahan konyol lo itu jangan ajak-ajak pengendara lain yang gak bersalah yah :D

Buat lo yang suka melawab arus setiap harinya untuk menuju tempat yang akan dituju, lebih baik hati-hati deh. Karena setiap pelanggaran lalu lintas yang lo lakukab bisa mengancam nyawa sendiri dan pengendara lainnya :D