Halo gaes! Pasti lu semua udah sering denger soal pentingnya sarapan pagi. Tapi apa lu bener-bener tau pentingnya sarapan pagi tuh kayak apa? Ya, sarapan emang sulit dilakuin sama orang yang jalan bangun pagi. Misalnya lu bangun jam 6 sore lu paling bisa makan pas jam makan malem. udah telat banget gaes buat sarapan. Nih buat elu yang sering ketinggalan sarapan, gua bakal ngasih tau pentingnya sarapan pagi. Mau tau apa aja gengs ? nih gua kasih buat elu :D

1. Sarapan Ngurangin Potensi Perut Buncit

Pentingnya Sarapan Pagi
Sumber: perutbuncit.org


Kalo elu ketinggalan sarapan pagi, potensi perut elu ngebuncit naik 50% gaes :D

2. Sarapan Ningkatin Kemampuan Otak Elu

Pentingnya Sarapan Pagi
Sumber: plus.google.com


Sarapan bikin kemampuan otak kayak konsentrasi, daya ingat dan mental abilities elu meningkat. tambah pinter dah elu :D

3. Ngebantu Ngebakar Lemak

Pentingnya Sarapan Pagi
Sumber: pinterest.com


Sarapan pagi 1 jam setelah bangun tidur memicu pembakaran lemak, bisa langsing dah elu :D

4. Sarapan Ngilangin Rasa Cemas Berlebihan

Pentingnya Sarapan Pagi
Sumber: intisari-online.com


Kalo elu sering cemas, coba deh pagi-pagi elu sarapan pasti kecemasan elu pasti bakal ilang, karena perut kenyang gengs :D

5. Sarapan Meningkatkan Kemampuan Atletik Elu

Pentingnya Sarapan Pag
Sumber: pusatkesehatan.info


Lu bakalan jadi lincah, gesit dan seger kalo lu gak ketinggalan sarapan. Kayak kancil dah :D

6. Mengurangi Resiko Terkena Diabetes

pentingnya sarapan pagi
Sumber: medicalnewstoday.com


Sarapan juga bisa ngebantu penurunan gula darah gaes :D

7. Nurunin Kadar Kolesterol Elu

Pentingnya Sarapan Pagi
Sumber: ahlidetox.com


Selain diabetes, sarapan juga baik buat yang punya kolesterol tinggi :D

8. Bisa Bikin Elu Lebih Bahagia

Pentingnya Sarapan Pagi
Sumber: flexstepmedia.blogspot.co.id


Kalo lu lagi sedih atau galau, Sarapan aja! Meskipun jam 7 malem tetep sarapan gaes, biar bahagia terus gak kenal galau :D

Itu dia gaes pentingnya sarapan pagi. Mudahan besok elu sarapan yak karena hidup sehat gak mahal kok gaes, asal mau aja bagun pagi, keluar rumah beli sarapan nasi uduk juga udah cukup. Asal jangan makan escargot aja sama aja mahal juga. Nah, jadi mau sarapan apa gaes besok pagi? :D