Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

18 Gambar 3D Keren Ini Bikin Mata Lo Semua Tertipu!

Sherin Alisya Naziefa Jun 21, 2017 4:54 AM
Alessandro Diddi pelukis asal Italia yang selalu menciptakan karya menakjukan cuma dari pensil ditambah bantuan alat peraga, kayak tangannya sendiri.

Kenalan kuy sama gambar-gambar 3D ciptaan Alessandro Diddi pelukis asal Italia. Alessandro selalu menciptakan karya menakjukan cuma dari pensil ditambah bantuan alat peraga, kayak tangannya sendiri supaya makin nyeni karyanya. Alessandro pengen membuat gambar yang bisa nyampein pesan kalau mata bisa menipu pikiran dan membuat kita percaya bahwa ada dimensi yang lain. Dia gak banyak menggunakan alat bantu untuk menggambar 3D begini, cukup pensil dan kertas aja sebagai wadahnya. Menurutnya, pensil bisa menciptakan sesuatu yang ajaib, nih lokit gambar-gambarnya.

1. Jembatan 3D

gambar 3d keren

Sumber: boredpanda

2. Ruas Tangan 3D

gambar 3d keren

Sumber: boredpanda

3. Pelukis pake fish eye nih

gambar 3d keren

Sumber: boredpanda

4. Naik tangga

gambar 3d keren

Sumber: boredpanda

5. Air terjun nih ceritanya

gambar 3d keren

Sumber: boredpanda

6. Naga ngamuk

gambar 3d keren

Sumber: boredpanda

7. Akar pohon

gambar 3d keren

Sumber: boredpanda

8. Waduh ada putri duyung

gambar 3d keren

Sumber: boredpanda

9. Jabat tangan

gambar 3d keren

Sumber: boredpanda

10. Tiang? kok bisa?

gambar 3d keren

Sumber: boredpanda

11. Bisa melayang gitu

gambar 3d keren

Sumber: boredpanda

12. Kok bisa gini yak?

gambar 3 d keren

Sumber: boredpanda

13. Burung mau terbang

gambar 3d keren

Sumber: boredpanda

14. Lumba-lumba beraksi

gambar 3d keren

Sumber: boredpanda

15. Kuku panjang

gambar 3d keren

Sumber: boredpanda

16. Yah temennya diapus

gambar 3d keren

Sumber: boredpanda

17. Jembatan cinta

gambar 3d keren

Sumber: boredpanda

18. Akuarium

gambar 3d keren

Sumber: boredpanda

Begimana gengs? Apa kalian sudah tertipu dengan gambar ini? Keren banget dah gambar 3D yang dibuat Alessandro. Gambar-gambar ini membuktikan kalau semua yang diliat dengan mata kita belom tentu benar-benar terjadi. Mana gambar yang pengen lo coba gambar? Coba tulis di kolom komen:D