Siapa yang gak kenal tembang lagu Dewa 19? Waahh bukan orang Indonesia nih, haha. Canda gue gaes. Deretan lagu Dewa 19 emang akrab banget di telinga rakyat Indonesia. Lirik-lirik puitis bin romantis dan nada-nada yang syahdu bikin kita larut dalam lagu-lagunya. Bahkan, gue yakin lo sering nyanyiin sebuah lagu tapi gak tau kalo yang bikin ternyata Dewa 19 :D
 

lagu dewa 19
Sumber: lst.fm
Buat yang lagi kasmaran dan jatuh hati sama lawan jenis, nih gue kasih 13 lagu Dewa 19 paling romantis! :D

1. Kangen

"Kutrima suratmu, telah kubaca dan aku mengerti. Betapa merindunya dirimu akan hadirnya diriku" Begitulah lirik lagu yang melambangkan kerinduan kita sama seseorang gengs :D


2. Kamulah Satu Satunya

Kalo ada seorang cowok yang suka lupa sama ceweknya, terus ceweknya minta pembuktian apa bener cuma dia di dalam hati si cowok? Bisa dijawab sama lagu ini nih. Kamulah satu-satunya :D

3. Cinta 'kan Membawamu Kembali

Yang mau balikan, bisa dicoba untuk menyiasati lirik lagu cinta 'kan membawamu kembali nih :D

4. Separuh Nafas

Ini lagu kayanya buat ngingetin para cewek yang suka mendadak gak kenal sama cowoknya kalo cowoknya mengalami perubahan sikap. Jangan putus cuma gara-gara gitu doang kali gengs. Rasa sayang doi cuma buat lo kok :D

5. Larut

Menurut gue, dari segi musik lagu ini gak romantis-romantis amat sih gengs. Tapi, liriknya dalem lho. Lagu ini seperti mengilustrasikan kisah dua sejoli yang menyatu dalam satu gelas larutan cinta, hazekh! Udah kaya gula kena air panas aja :D

6. Perasaanku Tentang Perasaanku Kepadamu

Kalo dibaca-baca, lirik lagu ini penuh gombal banget sih gengs. Buat kalian yang lagi pengen gombalin pasangannya, bisa contek lirik dari lagu ini nih :D

7. Selimut Hati

Selimut hati lho gengs. Kurang alus apa coba Ahmad Dhani cs ini menganggap dirinya di depan wanita :D

8. Swear

Ini adalah lagu bahasa Inggris satu-satunya pada album pertama Dewa 19 gengs. Suara Ari Lasso emang menyatu banget kalo ketemu nada-nada romantis kaya gini :D

9. Aku Milikmu

Lagu ini menceritakan gimana perjuangan seorang cowok yang meyakinkan bahwa cuma dirinya doang yang mencintai sang cewek. Waduh, maksa amaat sih bosque!? :D

10. Satu

Menurut gue lagi nih gengs, lagu ini romantis banget. Kenapa romantisnya pake banget? Karena ini merupakan lagu rohani. Gak percaya? Coba lo perhatiin lagi simbol-simbol yang ada dalam video klip di atas :D

11. Sweetest Place

Kalo ditelisik dari liriknya nih gaes, lagu ini cocok banget buat dinyayiin bareng oleh pasangan yang baru aja dimabuk asmara. Apalagi kalo dinyanyiin oleh pasangan yang sama-sama memiliki pengalaman paling buruk dalam kehidupan cintanya. Mereka seperti sama-sama menemukan oase di tengah gurun tandus. Yang aus, yang aus, yang aus, hahaha :D

12. Risalah Hati

Buat lo yang ngebet pengen macarin anak orang, coba cari cara biar doi bisa jatuh cinta sama lo. Meski, doi sama sekali gak cinta lo gengs :D

13. Dua Sejoli

Lagu terakhir ini emang cocok banget buat para cowok yang pengen gombalin cewek. Kalo kehabisan kata-kata buat nyepikin cewek, mungkin lagu ini bisa jadi inspirasi lo, broh! :D

Itulah tadi 13 lagu Dewa 19 paling romantis sejagat raya alam semesta, haha. Kalo kalian suka yang mana gengs? Tulis di kolom komen yaa! :D