13 Film Animasi Yang Bikin Kamu Langsung Jadi Suram Dan Seram Seketika

Film animasi ditujukan untuk menghibur bagi yang menontonnya, terutama menghibur anak-anak. Banyak imajinasi dan keajaiban yang menambah keseruan dalam film, bahkan kamu sendiri pun sering menontonnya. Meski animasi ini banyak mengandung hal-hal lucu dan konyol, kali ini Dagelan akan memberikan pilihan film animasi yang jauh dikatakan dengan menghibur, apa aja ya?

 

1. Behind closed doors

Punya keluarga lengkap dan harmonis adalah impian setiap anak. Tapi hal ini berbeda dengan nasib si anak kecil di dalam film, entah ketakutan mana yang membuatnya menjadi penakut, bahkan berada di dalam kamarnya sendiri :(

Source: youtube.com/watch?v=H9InaUJm0A8

 

2. Who's hungry?

Siapa yang suka es krim? kamu bakal nyesel kalau ketemu penjual es krim kayak gini :(

Source: youtube.com/watch?v=8srEvrF90-s

 

3. Missing halloween

Punya sahabat yang bisa menemani kamu itu emang hal yang paling membahagiakan, sampai kamu tahu satu hal mengenai seseorang yang sering menemani kamu itu siapa sebenarnya...

Source: youtube.com/watch?v=FaoVpVXcZsA

 

4. The sad man

Secara keseluruhan, animasi ini ga cocok untuk menghibur anak kecil :(

Source: youtube.com/watch?v=KqXbz4kIWGE

 

5. Children

Masa kanak-kanak harusnya menyenangkan dan penuh warna, sampai kamu melihat animasi satu ini..

Source: youtube.com/watch?v=BE4oz2u6OHY

 

6. Other Lilly

Punya adik imut yang hobi menggambar? bakal seru tuh, imajinasinya suka macem-macem. Kecuali saat kamu nonton video ini :(

Source: youtube.com/watch?v=Drqsgn3CYow

 

7. In the tall grass

Ga bisa ngomong lagi deh, nonton aja dulu :D

Source: youtube.com/watch?v=kQfrmPr-uDU

 

8. Midnight snack

Kalau sudah lapar banget, kamu akan melakukan apa aja untuk bisa mengganjal perut. Bahkan harus ke tempat yang mengerikan sekalipun :(

Source: youtube.com/watch?v=Csrtb8Hq8RE

 

9. Alma

Menemukan sesuatu yang menarik seperti menemukan boneka lucu yang sangat mirip dengan kamu sendiri di tempat asing emang hal yang paling aneh :(

Source: youtube.com/watch?v=tECaYQ1AzkM

 

10. Don't hug me i'm scared

Awalnya animasi ini mengingatkan kita pada karakter muppet seperti elmo dan kawan-kawan di acara televisi anak-anak Sesame Street ya, tapi tonton sampai habis dulu deh :(

Source: youtube.com/watch?v=9C_HReR_McQ

 

11. Suicide mouse

Micky Mouse kenapa ya galau gitu, jadi sereem :(

Source: youtube.com/watch?v=SQFZRmh7Rd4

 

12. Man

Manusia memang memiliki akal sehat, kecerdasan dan pikiran untuk digunakan dalam membantunya menjalani hidup. Namun, dengan menonton animasi ini, kamu akan tersentil bahwa manusia juga akan mampu membuat kerusakan sehebat ini jika akalnya melampaui batas dan hati nurani, ngeri :(

Source: youtube.com/watch?v=WfGMYdalClU

 

13. In the fall

Animasi ini memperlihatkan kamu bagaimana kehidupan dari kamu lahir sampai mati

Source: youtube.com/watch?v=A-rEb0KuopI

 

Bonus

Happy Tree Friends - Snip Snip Hooray! 

 

Source: youtube.com/watch?v=-vDskuoK7LI

 

Nah gimana gaes, nonton animasi kaya gini bikin kamu tambah suram dan serem sekaligus  kan :( kalau ada animasi lain, komentar di bawah ya :D

Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Loading ...