Buat kamu yang suka pelihara hewan pasti mereka suka ngelakuin hal aneh dan kamu suka iseng ngerjain mereka. Apalagi kalau tingkah mereka pas diisengin bikin lucu dan gemesin. Kayak anjing-anjing peliharaan ini nih, dikerjain majikannya bikin ketawa deh, tingkah dan ekspresinya yang bikin gemesh ini bisa jadi hiburan sang majikan. Nih lokit 12 ekspresi dan tingkah anjing ini bikin gemash.

1. Ebuset jijik banget

ekspresi wajah anjing

Sumber: boredpanda

Liat deh anjing ini sampe loncat dan bulunya megar gitu pas liat tikus, lah iyak kocak banget kayak ngeliat apaan tau:D

2. Sodara gue bukan ya?

ekspresi wajah anjing

Sumber: boredpanda

Anjing ini kebingungan pas majikan pake topeng mirip muka dia, mungkinkah dia berpikir itu bapaknya yang telah lama menghilang?:D

3. Jauhin tuh mesin dari gue!

ekspresi wajah anjing

Sumber: boredpanda

Wah kocak banget, sangking takutnya sama vakum cleaner anjing ini sampe naik ke badan majikannya yang lagi beberes. Menurutnya itu tempat paling aman kali yak:D

4. Waduh, gue bukan emak lu!

ekspresi wajah anjing

Sumber: boredpanda

Ini sih kebalikan yak, biasanya kucing yang takut anjing hehe. Liat deh tingkahnya sampe naik ke bangku karena dikerubungin anak kucing yang imut-imut:D

5. Sokap lu sob?

ekspresi wajah anjing

Sumber: boredpanda

Coba perhatikan matanya yang melotot pas ngeliat ada bebek disampingnya. Dia mungkin mikir nih bebek kok maen di kolam berenang bukan di sungai:D

6. Pokoknya ini karpet gue

ekspresi wajah anjing

Sumber: boredpanda

Duh, sangking takut diambil karpetnya doi makan kayak begitu. Ada-ada aja dah tingkahnya, padahal laper tapi masih aja menjaga karpet itu:D

7. Se...se...setan!!

ekspresi wajah anjing

Sumber: boredpanda

Aduh, ngakak banget liat ekspresinya kayak ngeliat setan gitu. Bonekanya sampe mental gegara doi kaget tuh:D

8. Ngumpet ah

ekspresi wajah anjing

Sumber: boredpanda

Pinter nih, dia tau kalau mesin vakum cleaner itu gak bisa masuk ke sela-sela sempit itu, makanya dia ngumpet disitu. Lucu banget deh dia nyelip begitu:D

9. Iya mak, gak diulangin lagi mak

ekspresi wajah anjing

Sumber: boredpanda

Ceritanya dia lagi dihukum gegara nyolong makanan emaknya. Liat tingkahnya yang bikin gemash madep ke tembok, kayaknya itu tembok pertaubatan.

10. Tolongin dong

ekspresi wajah anjing

Sumber: boredpanda

Gegara tikus, anjing ini sampe naek ke atas lemari begitu. Liat ekspresinya panik begitu yak kocak:D

11. Hallo kenalin namaku...waaa

ekspresi wajah anjing

Sumber: boredpanda

Belom juga kenalan tapi udah takut dan menghindar gitu. Mukanya kayak jijik dan takut gitu sama boneka jerapah itu. Lucu banget:D

12. Jangan nonton nak jangan!

ekspresi wajah anjing

Sumber: boredpanda

Coba itu dia kayak ngelarang kucing yang dipeluk dia buat gak liat apa yang dia liat. Si kucing diem aja lagi, berasa lagi dilindungin gitu:D

Aneh-aneh yang tingkah dan ekspresi anjing-anjing ini. Peliharan kamu ada yang tingkahnya begini gak? Wah kalau ada pasti kamu terhibur banget sama mereka yak. Mana anjing yang paling aneh menurut kamu? Tulis di kolom komen:D