Kalau liat tampang aneh manusia kayaknya udah sering kita liat, mulai dari tampang licik, tampang sinis, sampe ke tampang-tampang gak punya duit hehe. Tapi, gimana kalau tampang-tampang aneh itu malah kita liat dari kucing?

Biasanya kucing adalah hewan paling lucu dan menggemaskan ya ditambah dengan tingkahnya yang imut. Kalau, tampangnya begini, masih gemesin gak? Lokit nih! :D

1. Mamam tuh kebakaran kan
 

tampang aneh kucing
Sumber: www.boredpanda.com

 


Kucing yang satu ini kayaknya abis ngebakar warteg yang suka dia datengin, tapi si pemilik warteg malah ngusir nih kucing.

Terus si kucing malah bakar wartegnya kali yak, liat deh tampangnya selun banget jalan padahal ada kebakaran :D

2. Ngumpet, lagi ditagih utang

 

 

 

tampang aneh kucing
Sumber: www.boredpanda.com

 


Beginilah kelakuan lau kalau tiba-tiba temen dateng ke rumah mau nagih utang. Ngintip aja dan kasih tau orang rumah kalau ada yang nyariin bilang lagi diluar. Pernah begini? :D

3. Ini duit gue!

 

 

 

 

tampang aneh kucing
Sumber: www.boredpanda.com

 


Kucing yang satu ini seakan lagi menyelamatkan uangnya yang mau dicopet, apa jangan-jangan dia yang copet? Lah iya tampangnya serem amat, kayak gak rela dan marah gitu :D

4. Emak mengapa aku berbedak?

 

 

 

 

tampang aneh kucing
Sumber: www.boredpanda.com

 


Kalau kucing yang satu ini kayaknya abis mandi terus dikasih bedak sama emaknya, beginilah hasilnya. Tampangnya marah gitu kayak gak suka sama muka putihnya itu, kagak bisa maen dah malu yak :D

5. Agen FBI

 

 

 

 

tampang aneh kucing
Sumber: www.boredpanda.com

 


Hati-hati kalau ada mata-mata dengan mata menyala gitu, bisa jadi kucing ini adalah mata-mata yang lagi nyamar. Liat deh tingkahnya yang lucu ngumpet dibawah kain, mana matanya nyala gitu :D

6. Pacar mantan lebih jelek dari gue

 

 

 

 

tampang aneh kucing
Sumber: www.boredpanda.com

 


Ini sih tampang aneh kucing pas liat mantan jalan sama pacar barunya, apalagi pacar barunya lebih jelek dari dia. Kucing bisa senyum sinis juga yak ternyata :D

7. Ribet lu!

 

 

 

 

tampang aneh kucing
Sumber: www.boredpanda.com

 


Ini sih tampang-tampang orang kesel dan gak suka di atur-atur yee, liat dah tuh mukanya kesel bat kayaknya liat majikannya. Mudah-mudahan itu cuma muka yak yang marah :D

8. Si kucing lentur

 

 

 

 

tampang aneh kucing
Sumber: www.boredpanda.com

 


Kucing yang satu ini gak mau kalau sama Luffy One Piece yang punya tubuh karet alias lentur. Liat dah bisa melengkung masuk ke ban gitu kakinya :D

9. Selfie dikit(194, 133)cekrek!

 

 

 

 

tampang aneh kucing
Sumber: www.boredpanda.com

 


Eaa, kucingnya narsis amat, perhatiin bae-bae gengs kucingnya senyum noh seakan ngejek si cewek. Tampang aneh kucing iseng ini ngeselin bat yak:D

10. Pembimbing skripsi

 

 

 

 

tampang aneh kucing
Sumber: www.boredpanda.com

 


Kucing yang satu ini cocok banget jadi dosen pembimbing skripsi atau penguji skripsi yak? Sangar banget euy tampangnya, mana palanya berkerut gitu berasa banyak mikir bat:D

11. Lampu pohon

 

 

 

 

tampang aneh kucing
Sumber: www.boredpanda.com

 


Kucing yang duduk di lampu pohon ini kayak pajangan yak, liat tampangnya yang serius banget dan bangga kalau badannya bisa nyala gitu:D

Itu dia kumpulan foto kucing yang punya tampang aneh dan tingkah ngeselin, kalau dikasih kira-kira lau mau ngerawat kucing-kucing ini gak? Lucu tapi ngeselin yak. Mana tampang aneh kucing yang lau suka gengs? Tulis di kolom komen:D