Halo Kengkawan! Hari ini gua pengen bahas soal dunia modeling. Tapi kalo bahas model dunia kek Emily Ratajkowski, Gigi Hadid, Kendall Jenner, atau Behati Prinsloo udah biasa banget yak. Gimana kalo kali ini gua bahas model berbadan gemuk, oke gak gaes? oke ya :D

model berbadan gemuk
lovebokeh.wordpress.com


"Lu gak harus jadi kurus dan tinggi buat jadi cantik", mungkin itu yang ada di dalam pikiran 9 model berbadan gemuk ini gengs. Meskipun memiliki tubuh yang bisa dibilang 'kurang ideal' tapi para model bertubuh gempal ini sudah diakui sebagai model kelas internasional. Beuh, sedap kan gaes. Siapa aja sih mereka? yaudah langsung kuy, Cekibrot :D

1.Chole Marshall

https://www.instagram.com/p/BPYm2GogzOc/?taken-by=chloemarshall01

2. Stefania Ferario

https://www.instagram.com/p/BOMoD7YAp9z/?taken-by=stefania_model

3. Felicity Hayward

https://www.instagram.com/p/BOZ3ir4AWul/?taken-by=felicityhaywardcurvemodel

4. Jada Sezer

https://www.instagram.com/p/BPxMzryjl8N/?taken-by=jadasezer

5. Liris Crosse

https://www.instagram.com/p/BPyN6GXghE7/?taken-by=lirisc

6. Shareefa J

https://www.instagram.com/p/BPxcv1DAuFE/?taken-by=shareefa_j

7. Katya Zharkova

https://www.instagram.com/p/-QouQKyi5b/

8. Marquita Pring

https://www.instagram.com/p/BPYj9CPlrdW/?taken-by=marquitapring

9. Anastasia Vinogradova

https://www.instagram.com/p/BPTvy7cA8_1/?taken-by=nasty_vinni

Itu dia gaes, 9 model berbadan gemuk yang cuek sama postur tubuhnya. Gemuk bukan jadi alasan buat gak percaya diri. Buktinya para model barusan bisa ngebuktiin kalo cantik gak harus bepostur proposional. Jangan berasa gemukan dikit langsung diet, nanti kurus kagak malah asam lambung perut lu. Oh iya Buat elu yang gak percaya kalo cewek-cewek barusan itu model kenamaan dunia lu bisa cek langsung akun Instagramnya masing-masing. Cuss ah, cek TKP gengs :D