Gengs, setelah sebelumnya kta sempat bahas soal meme THR dan meme mudik, kali ini gua mau bahas tentang meme lebaran. Yap lebaran sebentar lagi, pasti udah gak sabar nyicipin nastar, ketupat, opor dan rendang kan? Memang lebaran membawa kebahagiaan pada siapa pun. Baik itu yang merayakan atau yang tidak merayakan.

Nah, salah satu cara merayakan lebaran paling baru adalah dengan cara membuat hari raya umat muslim ini menjadi meme yang menyenangkan. Untuk menemani santap lebaran lu boleh lah lu lokid 10 meme lebaran yang bakal bikin lu ketawa haha hihi berikut ini. Awas bae-bae ke selek luh!

1. Be Careful, Ada Rengginang Di Balik Kaleng Biskuit

meme lebaran

Sumber: Instagram.com/statushari.ini

Pasti pernah ngalamin kayak gini kan lu? Sama gua jugak, tapi inilah salah satu keindahan lebaran :D

2. Nolak THR

meme lebaran

Sumber: Instagram.com/chittaten.kresss

Momen di meme lebaran ini pasti pernah lu lakukan dan rasain kan? Haha

3. Mampir Gengs

meme lebaran

Sumber: Instagram.com/arielpratama2735

Siyaap gan, ane OTW mampir kerumah ente

4. Gak Punya Baju Lebaran

meme lebaran

Sumber: Instagram.com/ikeeddy

Buat yang gak beli baju lebaran, bae-bae masup angin gengs

5. Gak Jauh Kok Yaowoh

meme lebaran

Sumber: Instagram.com/rizkyfebrian05

Deket kok, gak perlu ngurus visa dan tiket pesawat. Naik kopaja juga nyampe.

6. Gak Usah Beli, Jahit Aja

meme lebaran

Sumber: Instagram.com/blangblung

Sebuah solusi yang mantep, dari seorang kak Rhoma.

7. Fak Momen

meme lebaran

Sumber: Instagram.com/ituzzz_

Kalo ada yang nanya kayak gini, gua saranin buat sumpel aja mulutnya pakek nastar.

8. Mendadak Baper

meme lebaran

Sumber: Instagram.com/tukang.tuak

Alangkah baiknya saling memaafkan.

9. Mendadak Tajir

meme lebaran

Sumber: Instagram.com/anaksorong.id

Minta jajanin gih sama boscilique.

10. Makan Opor Sebulan

meme lebaran

Sumber: Instagram.com/tvllankz

Yak, gitu dah pokoknya 

Nah, itu dia gengs 10 meme lebaran yang bakal bikin lebaran lu makin meriah. Gimana lucu gak? Kalo gak lucu yaudah maafin dah, namanya juga lagi lebaran harus saling memaafkan. Ada ide buat meme yang lebih lucu? Share di kolom komentar ye gengs. Selamat hari raya Idul Fitri Semuanyah!