Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

10 Meme KZL BAT GUA Paling Absurd, Bikin KZL Dah!

Harsodo Widhastomo Jul 4, 2017 5:23 AM
Nah ungkapan kekesalan nanggung ini akhirnya jadi meme di Instagram. Para netizen-netizen budiman juga pada ikutan bikin meme KZLBATGUA. Penasaran kaya apa? Cek langsung kengkawan :D

Halo kengkawan semua! Pastinya pernah kesel sama sebuah keadaan yang absurd dan kejadian yang gak diprediksi sebelumnya. Kalo kejadian itu menimpa lo, pasti lo bakal bilang "kesel bangat guaaa!".

Nah ungkapan kekesalan nanggung ini akhirnya jadi meme di Instagram. Para netizen-netizen budiman juga pada ikutan bikin meme KZL BAT GUA. Penasaran kaya apa? Cek langsung kengkawan :D

1. Rojali = Rokok Jarang Beli

meme kzlbatgua

Sumber: instagram @safriseptiaji

Gimana gak kesel cuy. Rokok 20 rebu cuma ngisep sebatang doang! :D

2. Punya hubungan khusus dengan boker

meme kzlbatgua

Sumber: Instagram @andrezaputra

Barang bau aja gak mau sama dia. Kesian bosque. :D

3. Kesel liat emak-emak

meme kzlbatgua

Sumber: instagram @tvllankz

Iyaaa..Iyaaaaaahhh. Gua juga kesel! :D

4. Balada listrik mati

meme kzlbatgua

Sumber: Instagram @dagelangaming

keinginan untuk save game selalu datang disaat yang tidak tepat. Kenapa gak dari tadi kepikirannya yaa? :D

5. Tukang nitip

meme kzlbatgua

Sumber: Instagram @rifky_art21

Nitip dilebihin lah buat ongkos males lau. Jangan dikasih ngepas, betul gk kengkawan? :D

6. Demam Despacito

meme kzlbatgua

Sumber: Instagram @bangmeds

Udah mulai overplayed nih lagu Despacito. Mulai menggeser Asal Kau Bahagia. :D

7. Pengen berak next level

meme kzlbatgua

Sumber: Instagram @remajasenyum

8. Tiket bioskop

meme kzlbatgua

Sumber: Instagram @mg_alfarizd

Lah kan emang begitu. Gimana dah ini orang.

9. Kebanyakan

meme kzlbatgua

Sumber: Instagram @pathdailytoday

Apapun yang berlebihan itu tidak baik, termasuk kebanyakan. Jadi marah-marah sendiri kan? :D

10. Kebalik

meme kzlbatgua

Sumber: Instagram @butikaostumblr

Kebanyakan marah, kebalik marah. Maunya apaa siih? :D

11. Mati lampu next level

meme kzlbatgua

Sumber: Instagram @andhikarizkyp

Bete banget gak keliatan! :D

Nah itu tadi meme kzl bat gua paling absurd yang bikin orang kesel. Sebenernya siapa sih orang dibalikn meme kzlbatgua? Gue juga gatau sih, siapa yaak? :D

CEK JUGA VIDEO WAWANCARA SAMA ORANG DI BALIK MEME KZL BAT GUA