Kalau lagi puasa bawaanya berhalusinasi tentang makanan mulu ya gengs. Nggak boleh tahu, makruh! Tapi pastinya kengkawan pernah ngalamin kan halusinasi lihat makanan padahal bukan? Duh, laper banget apa gengs? Hahaha.

Tapi, tenang kayaknya hampir semua orang pernah ngalamin kayak gitu. Nih, kayak 10 meme salah ngira makanan di bulan puasa di bawah ini. Kocak dan bikin ngakak dah, dijamin!

1. Gas 3 kg terlihat seperti melon?

meme dikira makanan

Sumber: brilio.net

Laper sih laper tapi nggak ngirain gas 3 kg jadi melon juga kalee gengs. Bedaaa jauuuhh hahahha.

2. Syahrini apa pisang molen?

meme dikira makanan

Sumber: ernestyosua.com

Ini princess Syahrini apa pisang molen ya? Kuning bener sih soalnya. Hati-hati gengs tertipu!

3. Kabel kayak mie goreng

meme dikira makanan

Sumber: ucontest.info

Kalau lagi kerja harus tetap fokus ya gengs! Walaupun lagi puasa, jangan sampai salah ngira kabel fiber sebagai mie goreng. Jangan!

4. Ngidam susu coklat kayaknya nih

meme dikira makanan

Sumber: i1.wp.com

Yak, namanya juga lagi puasa, lihat kali keruh berasa lagi lihat es susu coklat. Duh, ampun gusti.

5. Kan emang ayam

meme dikira makanan

Sumber: idntimes.com

Fried chicken kan emang ayam goreng ya gengs. Duh, makanya kalau lagi puasa jangan kebanyakan lihatin makanan! Awas khilaf!

6. Bika ambon?

meme dikira makanan

Sumber: brilio.net

Kengkawan pernah begini? Lihat busa pencuci piring berasa lagi lihat bika ambon? Itu tandanya kebanyakan ngayalin makanan!

7. Wafer?

meme dikira makanan

Sumber: brilio.net

Duh, kenapa kayu mirip banget sama wafer sih ya gengs. Jadi pengen makan kayu eh wafer maksudnya.

8. Sirup rasa sunlight?

meme dikira makanan

Sumber: bbmimages.com

Eling gengs eling! Sadar, itu bukan sirup coco pandan, tapi itu sabun sunlight!

9. Kurma?

meme dikira makanan

Sumber: brilio.net

Siapa yang pernah kayak gini? Duh, yang takut sama kecoa juga pernah halu begini nih? Berani emang?

10. Kue putu ayu?

meme dikiran makanan

Sumber: keepo.me

Kalau yang satu ini emang mirip banget ya gengs. Nggak lagi puasa kalau lihat begini dari jauh juga ngiranya kue putu ayu.

Gimana gengs? Ngakak nggak? Ngakakin ajalah yaa. Btw, kengkawan pernah ngalamin kayak 10 meme di atas nggak? Kalau iya, coba atuh di share di kolom komentar. :D