Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

10 Kunci Ini Kayanya Berakhir Percuma Deh, Coba Lo Liat Gengs!

Harsodo Widhastomo Dec 10, 2016 2:11 AM
Salah satu cara menjaga barang adalah dengan cara mengunci barang tersebut gengs. Contohlah kita punya motor, pasti kita punya kunci gembok minimal satu untuk ngunci roda depan di rem cakram. Atau kit
Salah satu cara menjaga barang adalah dengan cara mengunci barang tersebut gengs. Contohlah kita punya motor, pasti kita punya kunci gembok minimal satu untuk ngunci roda depan di rem cakram. Atau kita punya sepeda, pasti kalian siapin rante beserta kunci gemboknya kalo pengen sepedahan agak jauh. :D

Tapi yang mau gue kasih liat ke kalian ini beda gengs. Dari lubuk hati paling dalam mereka yang ada difoto ini sebenernya pengen ngejaga barang kesayanganya. Tapi malah gagal total alias fail. Penasaran kaya apa? Langsung scroll kebawah gengs! :D

1. Gembok Carabiner

kunci
Sumber: buzzghana.com


Yaa emang ngunci sih.. Cuma kalo ada orang mau buka kan tinggal di cekrek doang pake tangan. Kalo buat ganje gapapa deh gengs :D

2. Tali sepeda?

kunci
Sumber: largo-la.com


Walaupun cuma tali, ini ampuh untuk ngindarin maling lho gengs. Kalo ada maling mau ngambil sepeda lu, doi pasti bakalan ketawa ngakak segede-gedenya. Eh sepeda lo disamperin orang banyak. Dan tuh maling gak jadi ngambil. Brilian kan? hehe :D

3. Gembok di tiang?

kunci
Sumber: funnyjunk.com


Kalo motor sih gapapa gengs, kan berat, jadi susah diangkat. Lah ini sepeda dikunci di tiang yang tingginya segitu doang. Kalo ada maling, bakalan ketawa lagi malingnya. :D

4. Mobil di kunci selot

kunci
Sumber: barnesandnoble.com


Kalo menurut kalian gembok mobil ala Mini Cooper Mr. Bean adalah suatu hal yang bodoh. Berarti yang ini lebih parah bodohnya gengs hahaha :D

5. Itu ngunci gerobaknya di... aduuuhhh

kunci
Sumber: cheatsheet.com


Lah.. itu baut tinggal dikendorin doang kelar dah tuh dagangan ama gerobak-gerobaknya! :D

6. Gembok LaCo (gembok laci ngaco!)

kunci
Sumber: fun-stuff-to-do.com


Ketika sebuah ekspektasi dikalahkan sama realita. Bener-bener ngelawak ini mah :D

7. Pake paperclip?

kunci
Sumber: randomthingstodo.com


Sebuah peringatan dari pemilik lemari yang cukup menghibur, FIX! :D

8. Kunci gerbang

kunci
Sumber: lifebuzz.com


Mungkin didaerah situ ada aturan adat dimana orang gak boleh lompat pager. Karena kalo lompat pager bakalan dikutuk jadi monyet. Tapi kalo malingnya ngejebol pager gapapa. :D

9. Ikut-ikutan sepeda tadi

kunci
Sumber: freemake.com


Diatas gue bilang kalo motor gapapa yaa gengs? Nah gapapa sih gapapa.. Tapi kalo rantenya segede gitu yaa cuma tinggal diputer dikit doang bannya. :D

10. Gembok berkode

kunci
Sumber: www.macworld.co.uk


Kata malingnya "Yang punya baik yaa cuy.. kita kudu makasih nih sama yang punya sepeda" hahaha :D

Nah itu tadi 10 kunci yang kayanya bakalan berakir percuma kalo lo ikutin. Jadi jangan diikutin yaa gengs! :D