Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

10 Kompilasi Video Lucu Tatan Si Bocah Gemeshin di Instagram, Kocak Bingitss!

Tvllankz Jan 4, 2017 6:21 AM
Jonathan R. Sugianto atau yang lebih dikenal dengan nama Tatan adalah bocah 3 tahun yang aksi lucu dan gemesinnya bikin geger di sosial media, khususnya Instagram. Kalian udah pada tau dong bocah berp
Jonathan R. Sugianto atau yang lebih dikenal dengan nama Tatan adalah bocah 3 tahun yang aksi lucu dan gemesinnya bikin geger di sosial media, khususnya Instagram. Kalian udah pada tau dong bocah berpipi (194, 145)bakpao(194, 146) ini sering mengunggah video-video lucunya di akun instagram @jrsugianto miliknya yang punya 1,7 juta lebih pengikut, wow. Nah berikut ini 10 kompilasi video lucu Tatan di Instagram, kuy kita intip aja langsung.

1. Joget duyu Om

https://www.instagram.com/p/BMtY_i9AENf/

2. Belajar niruin suara hewan kuy

https://www.instagram.com/p/BNBixvHgNmC/

3. Abis mandi nih

https://www.instagram.com/p/BM1H0APgHHp/

4. Tatan pake rok nih, hihihi

https://www.instagram.com/p/BM9G3w7gHSi/

5. Tatan lagi parkir mobil nih

https://www.instagram.com/p/BNHLD39gDek/

6. Lagi pucing nih ngerjain PR Matematika

https://www.instagram.com/p/BNMYKjUAx9W/

7. Mau pesen apa Om, sini Tatan orderin

https://www.instagram.com/p/BNTN-1ogHlw/

8. Kuy belajar bahasa Inggris bareng Tatan

https://www.instagram.com/p/BOg0OyAAyrw/

9. Tatan sayang bangets sama Mami

https://www.instagram.com/p/BOUVyGSAJ_b/

10. Om Telolet Om!

https://www.instagram.com/p/BOR4TRoAz-N/

Nah itu tadi 10 kompilasi video lucu Tatan Selebgram Cilik yang lucu dan gemeshin banget. Gimana nih menurut kalian? kalo kalian masih penasaran sama video-video lucu lainnya, stalking aja IG Tatan @jrsugianto