Kata kunci pencarian harus 4 sampai 20 karakter

10 Karya Lukisan Mini yang Bakal Bikin Lo Takjub

Putra M Akbar Dec 13, 2016 4:17 AM
Hai gengs, seperti yang kita ketahui tidak semua orang diberi bakat untuk melukis dengan hasil yang bagus. Paling mentok sebagus-bagusnya lukisan orang yang bakanya standaran sih palingan pemandangan
Hai gengs, seperti yang kita ketahui tidak semua orang diberi bakat untuk melukis dengan hasil yang bagus. Paling mentok sebagus-bagusnya lukisan orang yang bakanya standaran sih palingan pemandangan gunung, sawah, dan jalan, itu juga dengan gradasi warna yang berantakan. Bersyukurlah bagi lo yang memiliki bakat untuk melukis, karena gak semua orang memiliki kemampuan tersebut. Malah kalo udah kelewat jago lo bisa melakukan inovasi dengan bakat yang lo milikin tersebut. Seperti lukisan mini-mini berukuran kecil dibawah ini yang memanfaatkan media apapun untuk melukisnya. Asli deh pasti karya-karyanya bisa bikin lo takjub sambil terkagum-kagum :D

Lukisan 1

Lukisan Mini
Ebaumsworld.com


Duh kecil banget lukisannya jadi takut ketuker sama tumpukan daki ;D

Lukisan 2

Lukisan Mini
Ebaumsworld.com


Gak akan ada lagi istilah kacang lupa kulitnya kalo kulitnya ajah udah dilukis bagus kaya begini :D

Lukisan 3

Lukisan Mini
Ebaumsworld.com


Berbeda cerita kalo kacangnya yang dilukis cantik kaya begini. Ceritanya bakal jadi kacang semakin melupakan kulitnya :D

Lukisan 4

Lukisan Mini
Ebaumsworld.com


Kupu-kupu spesies baru nih tapi sayang sudah jadi almarhum duluan sebelum dilukis :D

Lukisan 5

Lukisan Mini
Ebaumsworld.com


Kurang kreatip apa coba ampas kopi digelas ajah pake dilukis segala :D

Lukisan 6

Lukisan Mini
Ebaumsworld.com


Daun yang jatuh berguguran ajah disulap jadi galaksi bima sakti apalagi hati kamu? :D

Lukisan 7

Lukisan Mini
Ebaumsworld.com


Jadi sayang buat lepehin biji anggurnya kalo didalemnya ada lukisan bagus kaya gini :D

Lukisan 8

Lukisan Mini
Ebaumsworld.com


Masih gak ngerti gimana caranya ngelukis kulit bawang yang warnanya ajah transparan begitu :D

Lukisan 9

Lukisan Mini
Ebaumsworld.com


Yakin mau nyalain api pake pentol korek yang satu ini? Gak ku ku gak tega deh rasanya :D

Lukisan 10

Lukisan Mini
Ebaumsworld.com


Gak kebayang gimana pegelnya tuh mata bikin lukisan di butiran beras :D

Meskipun hasil lukisannya kecil-kecil bikin mata jereng tapi emejing banget kan hasilnya. Kalo lo paling suka lukisan mini yang mana, gengs? :D