Kaos merupakan sarana untuk menunjukan ekspresi diri yang paling baik. Salah satunya dengan menggunakan kaos couple yang berikut ini. Selain kreatif, tulisan atau gambar-gambar di kaos couple juga bisa membuat kita jadi tersenyum sendiri lho gengs. Kuy langsung aja kita simak.

1. Pizza

kaos couple

Sumber : demilked

Buat yang baru punya anak, mungkin kaos yang satu ini bisa menjadi inspirasi :D

2. Original and Remix

kaos couple

Sumber : demilked

Nah keliatan kan, mana versi original mana yang versi remix.

3. Together

kaos couple

Sumber : demilked

Kalo mau punya hubungan yang langgeng kayak kakek nenek berikut, mungkin jersey diatas bisa jadi inspirasi kengkawan sekalian.

4. Brotherhood

kaos couple

Sumber : demilked

Walau agak berbau rasial, tapi kaos ini jadinya kocak banget gengs. Indahnya perbedaan.

5. Copy Paste

kaos couple

Sumber : demilked

Lucu banget dedek bayinya :D

6. Mr. & Mrs Right

kaos couple

Sumber : demilked

Karena wanita selalu benar.

7. Mother of Dragons

kaos couple

Sumber : demilked

Buat para mamah muda, kayaknya kaos ini wajib punya nih.

8. Best Friends

kaos couple

Sumber : demilked

Kamu punya BFF? Kalo iya kamu harus punya juga kaos ini gengs.

9. Batman

kaos couple

Sumber : demilked

Buat para pecinta tokoh superhero terutama Batman.

10. Hmmmm

kaos couple

Sumber : demilked

Nanti juga kengkawan paham :D

Nah itu barusan beberapa kaos couple yang gak hanya unik tapi juga kreatif yang bisa menghibur pemakai maupun yang melihatnya. Gimana? tertarik untuk bikin kaos kayak barusan?